Iklan Header

4 Fakta Sandrinna Michelle Pemeran Wulan Dari Jendela SMP

Sandrinna Michelle adalah aktris muda pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron ini telah tayang beberapa hari terakhir di layar kaca SCTV. Bukan hanya isi cerita yang menarik perhatian masyarakat, tetapi para pemainnya juga merupakan aktor dan aktris berbakat.

Salah satunya yaitu Sandrinna Michelle yan menjadi Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Aktris muda ini memang berbakat dalam dunia peran. Sejak kecil Ia sudah beradu akting dan tampil di layar kaca.
4 Fakta Sandrinna Michelle Pemeran Wulan Dari Jendela SMP

Baca juga: Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini, BMKG

Mulai dari membintangi iklan, sinetron, hingga film layar lebar. Maka, tidak heran apabila dalam film Jendela Dari SMP Ia menjadi salah satu pemeran utamanya.
Berikut adalah 5 hal menarik dari Sandrinna Michelle yang berhasil dirangkum oleh kru hanalfa.com.

1. Berkarir sejak umur 8 tahun

Sandy, panggilan akrab Sandrinna Michelle adalah aktris yang memulai karirnya sejak masih kecil yaitu di umur 8 tahun. Artis blasteran berwajah manis ini pertama kali akting dalam sebuah film pada tahun 2015.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Lampung Esok Hari, BMKG

Kemudian Ia terus menekuni seni peran hingga kini berumur 14 tahun. Usia yang masih belia bukan menjadi halangan bagi Sandrinna Michelle untuk menunjukkan bakatnya. Malah, semakin bertambahnya umur, karirnya juga semakin menanjak.

2. Memiliki adik yang juga aktris

Seperti halnya sang kakak perempuan, adik Sandrinna Michelle juga berkarir sebagai aktris. Keduanya bahkan pernah terlibat dalam satu judul film yang sama, yaitu berjudul This Is Cinta yang tayang tahun 2015.

Adik tersebut bernama Richelle Georgette Skornicki. Tak kalah dengan sang kakak, Richelle juga jago akting dan kerap bermain dalam film bergenre horror. Potret kedua adik kakak ini sering diunggah dalam akun instagram milik Sandrinna Michelle. Unggahan tersebut menampilkan betapa kompaknya dua bersaudara ini.

3. Bermain dalam 10 Film dan 8 Sinetron

Berikutnya, Sandrinna Michelle telah membintangi berbagai film dan sinetron. Film yang Ia bintangi cukup populer dan diminati masyarakat. Diantaranya ada film Romeo dan Rinjani tahun 2015 bersama aktor Deva Mahenra dan Kimberly Rider.

Lalu, film Surga Yang Tak Dirindukan tahun 2015 bersama Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, film Danur tahun 2017 bersama Prilly Latuconsina. Berikutnya film Kuntilanak tahun 2018 bersama Karina Suwandi.

Beberapa sinetron kesayangan masyarakat juga dibintangi oleh Sandrinna Michelle. Diantaranya tahun 2011 berjudul Nada Cinta yang tayang di SCTV bersama Randy Pangalila, Mikha Tambayong dan sederet artis lainnya.

Lalu, yang baru-baru ini Sandrinna Michelle berperan sebagai Ajeng dalam sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang tahun 2019 di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Sandrinna Michelle berperan bersama Immanuel Caesar Hito, Natasha Willona, hingga Meghan Domani.

4. Masuk dalam nominasi film tahun 2016

Terakhir, hal menarik dari aktris Sandrinna Michelle adalah berhasil menjadi salah satu nominasi pemeran anak-anak terbaik pada ajang Indonesia Movie Actors Awards 2016. Ia menjadi salah satu nominasi bersama artis cilik lain. Diantaranya ada Fadhel Muhammad Reyhan, Raihan Khan, dan Bima Azriel.

Film yang berhasil mengantarkannya dalam ajang ini berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Sandrinna Michelle berperan sebagai Nadia anak dari pasangan Laudya Cynthia Bella (Arini) dan Fedi Nuril (Pras).

Itulah 4 hal menarik dari Sandrinna Michelle pemeran Wulan sinetron Dari Jendela SMP. Aktris berbakat satu ini memang pantas diacungi jempol dan dapat menjadi inspirasi bagi yang ingin berkarir di seni peran. (Penulis: Hanisaul Khoiriyah)

Belum ada Komentar untuk "4 Fakta Sandrinna Michelle Pemeran Wulan Dari Jendela SMP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel