Download Logo Unisti PNG Universitas Sjakhyakirti Tanpa Background PNG HD Gambar CDR

Hanalfa.com: Pada ujung tulisan bisa download logo Universitas Sjakhyakirti (Unisti) tanpa background PNG HD gambar CDR di artikel yang tepat.

Jadi lambang logo Unisti PNG transparan sering dibutuhkan oleh mahasiwa dosen, maupun sivitas akademika untuk kepentingan tugas kuliah maupun kegunaan untuk lingkungan kampus lainnya.

Sebelum temen-temen download logo Unisti PNG HD gambar CDR di akhir artikel, sebaiknya kita pahami lebih dalam dahulu mengenai Universitas Sjakhyakirti.

Perlu temen-temen tau bahwa universitas Sjakhyakirti merupakan kampus tertua yang sekaligus menjadi pelopor perguruan tinggi di provinsi Sumatera Selatan.

Universitas Sjakhyakirti berdiri sejak tahun 1953, jika dilihat dari usia yang sudah menginjak 68 tahun tentu memiliki sejarah yang cukup panjang.

Kampus Sjakhyakirti ini memiliki empat fakultas, diantaranya Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Hukum, dan Fakultas Pertanian.

Temen-temen juga perlu ketahui bahwa kampus Sjakhyakirti memiliki delapan program studi diantaranya, agribisnis, agroteknologi, program magister ilmu agribisnis, program studi ilmu hukum, manajemen, akutansi,  ilmu administrasi negara, dan program pascasarjana magister administrasi publik.

Universitas Sjakhyakiti terletak di Jl. Sultan Muhammad Mansyur Kb Gede, 32 Ilir, Kecamatan. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Download logo Unisti tanpa background PNG HD gambar CDR
Berikut cara download logo Unisti terbaru tanpa background PNG:

1. Terawal kakak-kakak tinggal pencet kanan mouse pada bagian gambar logo yang akan di download dan akan muncul berbagai pilihan.

2.Kemudian bisa pilih "Save Image" gambar logo Unisti sudah langsung PNG.

Demikian cara download logo Unisti PNG transparan atau tanpa background HD lambang CDR. 

Belum ada Komentar untuk "Download Logo Unisti PNG Universitas Sjakhyakirti Tanpa Background PNG HD Gambar CDR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel