Download Logo Unja Jambi Hitam Putih PNG HD

Hanalfa.com: Terkini kita bisa langsung menuju paling akhir tulisan ini untuk download logo Universitas Jambi (Unja) hitam putih PNG. Serta terbaru resmi sesuai statua serta lambang transparan tanpa background HD CDR banyak dibutuhkan terutama untuk kalangan mahasiswa. 

Namun, perlu mahasiswa ketahui logo Unja Jambi hitam putih PNG jarang sekali digunakan untuk cover atau sampul skripsi ataupun thesis. selain itu dalam pembuatan banner kegiatan juga biasanya menggunakan logo yang berwarna.

Jadi logo hitam putih seperti ini hanya biasa digunakan untuk cover makalah, laporan praktikum maupun tugas lainnya.

Kalau alamat kampus hits ini Unja sendiri tepat ada di Jalan Raya Jambi, Muara Bulian, KM 15 Mendalo Indah Muaro Jambi.

Kampus ini sudah memiliki program studi yang sangat lengkap mulai dari diploma, sarjana, pascasarjana, hingga jenjang pendidikan profesi pun sudah disediakan.

Kampus Unja Jambi sudah pernah meraih berbagai penghargaan diantaranya, pernah menduduki rangking 30 kampus terbaik seindonesia versi Kemenristek Dikti tahun 2017. 

Selanjutnya Unja juga pernah memperoleh pringkat 7  keterbukaan Informasi Publik versi Kemenristek Dikti tahun 2016 dan masih banyak lagi penghargaan yang lainnya.

Kawan-kawan tentu tau dibalik kampus terbaik pasti menghasilkan mahasiswa yang berkualitas, julukan itu untuk Unja Jambi.

Soalnya karena tidak hanya kampusnya saja yang memperoleh berbagai macam penghargaan tetapi mahasisiwa Unja juga banyak yang menorehkan prestasi dikancah nasional maupun internasional.
Download Logo Unja Jambi Hitam Putih PNG HD

Cara download logo Unja Jambi hitam putih PNG HD:

1. Silahkan pencet kanan di mouse dibagian untuk logo Unja hitam putih yang akan di download. 
2. Lalu pilih "save images" di lambang Unja Jambi hitam putih langsung PNG

Sekian cara download logo Unja Jambi hitam putih PNG. Akhirnya punya lambang Universitas Jambi Unja yang transparan tanpa background HD CDR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel