Download Logo Hari Santri Nasional 2021 PNG Lengkap Tema Kemenag PBNU NU Muhammadiyah Format Transparan HD CDR

Hanalfa.com- Mari simak artikel ini hingga akhir bisa download logo Hari Santri Nasional 2021 PNG lengkap tema dari Kementerian Agama (Kemenag) RI sama PBNU atau NU serta Muhammadiyah format transparan HD CDR.

Seperti yang kita ketahui Hari Santri Nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 yang tak pernah terlewatkan untuk diperingati setiap tahunnya. Hari Santri Nasional ini adalah salah satu momen paling bersejarah.

download logo Hari Santri Nasional 2021 PNG lengkap tema kemenangan PBNU NU Muhammadiyah format transparan HD CDR.
Cara download logo Hari Santri Nasional PNG format transparan HD CDR:

1. Kalian cukup arahakan kursor pada logo diatas
2. Lalu pencet bagian kanan mouse
3. Selanjutnya pilih Save Image As untuk Logo Hari Santri Nasional langsung PNG.

Catatan logo Hari Santri Nasional 2021 resmi ini dilansir dari Instagram @ala_nu.

Tepat pada tanggal 22 Oktober Hari Santri Nasional selalu dirayakan. Secara sejarah singkat Hari Santri Nasional bertepatan dengan resolusi jihad Nahdatul (NU) Ulama yang dipimpin oleh KH Hasyim Asy'ari. 

Perlu kalian tau pada masa itu KH Hasyim Asy'ari menyerukan pada seluruh umat muslim di Indonesia untuk jihad peperangan. 

Sedangkan saat ini kita tidak perlu berperang separti mereka kita cukup mengenang dengan cara memperingati hari bersejarah tersebut.

Biasanya Hari Santri Nasional diperingati dengan berbagai macam acara diantaranya berupa sholawat bersama serta menyanyikan lagu-lagu islami. 

Selain itu juga ada berbagai macam perlombaan yang diadakan seperti lomba adzan, tilawah Al-quran, dan lain-lainnya.

Setiap tahun perayaan Hari Santri Nasional mengangkat bertema menarik. Perlu kalian tau pada peringatan Hari Santri Nasional tahun ini tepatnya pada 22 Oktober 2021 tema yang diangkat yaitu Bertumbuh, Berdaya, dan Berkarya.

Tema yang diangkat tersebut tentunya mengandung makna sekaligus harapan yang lebih baik untuk PBNU NU Muhammadiyah kedepannya. 

Untuk kalian umat muslim Indonesia tentunya tidak boleh tinggalan dalam memeriahkan hari Santri Nasional tahun ini.

Supaya peringatan Hari Santri Nasional tahun ini bisa meriah kalian perlu download logo Hari Santri Nasioanal 2021 PNG lengkap tema kemenangan PBNU NU Muhammadiyah format transparan HD CDR. 

Lambang logo Hari Santri Nasional seperti ini banyak dibutuhkan biasanya untuk desain banner, pamflet, twibbon ataupun yang lainnya.

lambang logo yang tersedia juga sudah PNG jadi sangat cocok untuk digunakan pada desain. Selain itu juga cara downloadnya sangat mudah.

Cukup sekian cara download logo Hari Santri Nasional 2021 PNG lengkap tema kemenangan PBNU NU Muhammadiyah format transparan HD CDR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel