Download Logo Universitas Islam Labuhanbatu PNG Lambang Unisla Sumatera Utara Terbaru

Hanalfa.com- Kalian bisa download logo Unisla PNG pada artikel ini. Lambang Universitas Islam Labuhan Batu terbaru dan sudah transparan tanpa background kualitas HD tidak ada putih-putihnya lagi sehingga bisa langsung digunakan.

Seperti yang kita tahu bahwa lambang logo Unisla PNG banyak dibutuhkan orang-orang untuk kepentingan akademik. Maka tunggu apa lagi kalian bisa langsung ke akhir artikel untuk dapatkan lambang Unisla PNG dan tidak pecah.

download logo Unisla PNG transparan tanpa background HD CDR


Inilah cara download logo Unisla PNG lambang Universitas Islam Labuhan Batu Sumatera Utara:

1. Pencet bagian kanan mouse tepat pada gambar logo di atas.
2. Kemudian pilih Save Image As nanti logo Unisla Sumatera Utara langsung PNG.

Lambang logo Universitas Islam Labuhan Batu menjadi simbol yang melambangkan identitas kampus. Oleh karena itu logo ini memiliki fungsi yang sangat penting.

Maka sudah tidak heran lagi jika lambang logo Unisla banyak dibutuhkan orang-orang untuk beragam kepentingan.

Universitas Islam Labuhan Batu adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Sumatera Utara dan sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Alamat Universitas Islam Labuhan Batu lokasi tepatnya ada di Jalan Singsingamangaraja Nomor 126 A, Aek Tapa, Kota Medan, Sumatera Utara.

Universitas Islam Labuhan Batu memiliki empat fakultas, diantaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, dan Fakultas Pertanian.

Program studi yang disediakan di perguruan tinggi Unisla ini cukup lengkap dan rata-rata sudah terakreditasi.

Kampus ini sudah menampung mahasiswa cukup banyak bahkan jumlahnya sudah mencapai ribuan.

Itulah cara download logo Universitas Islam Labuhan Batu PNG atau lambang Unisla transparan tanpa background HD CDR maka semoga bermanfaat dan dapat dipakai sesuai kebutuhan teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel