Download logo Universitas Samudra PNG Lambang Unsam Langsa Aceh Terbaru Transparan HD

Hanalfa.com- Perlu baca yah untuk download logo Universitas Samudra PNG. Dengan adanya lambang Unsam Langsa Aceh PNG terbaru ini bakal membantu kalian.

Jadi harus banget download logo Unsam Langsa Aceh transparan tanpa background kualitas HD format vektor. Lambang Universitas Samudra seperti ini banyak dicari para warga kampus dari PGSD, FH, FT, FE, FP dan FKIP. Baik dari kalangan mahasiswa, dosen, ataupun pegawai kampus yang lainnya.
Download logo Universitas Samudra PNG Lambang Unsam Langsa Aceh Terbaru Transparan HD

Inilah cara download logo Unsam Langsa Aceh PNG atau Lambang Universitas Samudera transparan HD:

1. Ingat harus pencet bagian kanan mouse kalian pada gambar di atas.
2. Lalu pilih Save Image As logo Universitas Samudera langsung PNG terbaru.

Biasanya lambang logo Unsam Langsa dibutuhkan mahasiswa untuk kepentingan tugas kuliah seperti cover makalah, proposal, laporan ataupun tugas yang lainnya. 

Bukan hanya mahasiswa saja yang memutuhkan lambang Universitas Samudra PNG tapi juga para dosen ataupun sivitas akademika yang lainnya.

Logo Universitas samudera juga digunakan pada atribut perguruan tinggi salah satunya pada jaket almamater kampus Universitas Samudra. 

Tidak hanya itu saja logo juga dibutuhkan untuk kepentingan yang lainnya. Misalnya untuk desain banner ataupun pamflet kegiatan. 

Perlu teman-teman mahasiswa ketahui logo perguruan tinggi memiliki fugsi yang sangat penting, Semua hal yang membawa nama kampus pasti akan membutuhkan lambang logo sebagai identitas perguruan tinggi.

Universitas Samudera atau sering disingkat Unsam merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Aceh. 

Alamat lengkap kampus Universitas Samudra (Unsam) ini ada di Jalan Prof. Dr. Syarief Thayeb, Meurandeh, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Perguruan tinggi ini menyediakan fakultas yang cukup lengkap sebagai wadah dari berbagai program studi. Diantaranya, Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Fakultas Teknik (FT).

Fasilitas yang disediakan kampus ini juga cukup lengkap, mulai dari gedung perkuliahan dengan fakultas lengkap, lalu berbagai laboratorium sebagai fasilitas pendukung perkuliahan, dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya.

Universitas Samudra memiliki bentuk logo denganbentuk bundar yng bagian dalamnya ada lambang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan warna dasar biru dan dikelilingi sepeluh buah rencong berwarna kuning yang disusun berbentuk bintang.

Kemudian terdapat lengkungan yang menghubungkan disetiap pucuk rencong membentuk lima menara masjid  yang berwarna hijau tua.

Demikian cara download logo Universitas Samudera PNG transparan tanpa background HD CDR. Semoga membantu dan bermanfaat ya untuk studi teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel