Heboh Double Date dengan Ayah Deddy, Siapa Pacar Azka Corbuzier Ini Dugaan Netizen Sebut Akun IG Instagram Nicoleonardiii

Hanalfa.com: Pada artikel kali ini kita akan bahas soal kabar heboh double date dengan ayahnya, Deddy Corbuzier dan siapa pacar Azka Corbuzier info dugaan netizen sebut akun IG Instagram @nicoleonardiii.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredar foto kebersamaan Azka Corbuzier dengan pacar barunya yang diunggah di akun @azkacorbuzier.
Heboh Double Date dengan Ayah Deddy, Siapa Pacar Azka Corbuzier Ini Dugaan Netizen Sebut Akun IG Instagram Nicoleonardiii
Pada kesempatan itu banyak info beredar bahwa Azka Corbuzier bersama pacar barunyanya double date Deddy dan Sabrina Chairunnisa.

Azka Corbuzier merupakan putra dari magician, presenter, dan Youtuber papan atas, yakni Deddy Corbuzier.

Sehingga kehidupannya pun kerap jadi sorotan terlebih kini usianya sudah remaja dan berparas tampan.

Terlihat dari unggahan Azka Corbizier, penampilan pacar Azka Corbuzier saat double date dengan Deddy dan Sabrina Chairunnisa menunjukkan ciri-ciri untuk mengenalinya.

Misalnya saja terlihat pacar Azka Corbuzier itu berasal dari latar belakang keluarga berada.

Hal itu disimpulkan dari gelang yang dikenakan pacar Azka Corbuzier ditangan kirinya bermerk Hermes.

Momen kebersamaan Azka Corbuzier bersama pacarnya sekarang itu diposting di akun Instagram pribadinya.

Postingan Azka Corbuzier terlihat begitu serasi dengan kekasih barunya. Dari postingannya tersebut sontak menjadi serbuan warganet dan para penggemarnya.

Disana juga terlihat Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ikut memberikan komentar pada postingan Azka Corbuzier.

Banyak kaum perempuan yang ikut berkomentar pada postingan Azka Corbuzier, bahkan ada yang menyebut hari patah hati nasional.

Bagaimana tidak Azka Corbuzier yang memiliki wajah tampan, badan kekar, dan juga cerdas seperti ayahnya.

Melihat hal ini tentu saja sudah tidak dipertanyakan lagi mengapa banyak para wanita yang menidolakan sosok Azka Corbuzier.

Setelah beredar foto postingan Azka Corbuzier bersama pacarnya, banyak para warganet yang dibuat penasaran dengan nama pacar Azka Corbuzier.

Nah, supaya kalian tidak penasaran dengan pacar Azka Corbuzier bisa simak hingga selesai yah.

Ada akun yang disebut oleh netizen diduga adalah pacar Azka Corbuzier sekarang, yaitu memiliki nama pengguna @nicoleonardiii. 
Heboh Double Date dengan Ayah Deddy, Siapa Pacar Azka Corbuzier Ini Dugaan Netizen Sebut Akun IG Instagram Nicoleonardiii
Akun Instagram IG @nicoleonardiii diikuti tak hanya oleh Azka Corbuzier, tetapi juga oleh IG Instagram pacar Deddy Corbuzier, yakni Sabrina Chairunnisa.

Tidak hanya itu, foto profil akun Instagram yang diduga sebagai media sosial kekasih Azka Corbuzier juga hampir memiliki ciri-ciri yang sama.

Dapat kalian lihat pada foto diatas bahwa rambut perempuan yang ada di akun Instagram @nicoleonardiii sama panjangnya dengan foto pacar Azka Corbuzier.

Selanjutnya juga warna kulit pacar Azka Corbuzier juga sama-sama putih dengan foto profil yang ada di akun Instaragam @nicoleonardiii.

Namun hingga artikel ini diterbitkan, Azka Corbuzier belum mengungkapkan secara resmi siapa nama perempuan yang kini jadi kekasihnya itu.

Sehingga akun Instagram @nicoleonardiii itu sifatnya prediksi dari netizen berdasarkan penelusuran dan ciri-ciri fisik pada fotonya.
 
Cukup sekian info kabar heboh double date dengan ayahnya, Deddy Corbuzier dan siapa pacar Azka Corbuzier info dugaan netizen sebut akun IG Instagram @nicoleonardiii.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel