Link Live Streaming Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di MNC TV Nonton Siaran Langsung Tunangan 23 September 2021 dan Jam Tayang

Hanalfa.com- Pada akhir artikel ini ada link live streaming Ria Ricis dan Teuku Ryan di MNV TV nonton siaran langsung tunangan 23 September 2021 dan jam tayang.

Ria Ricis sendiri adalah salah satu Youtuber yang sudah cukup populer dan kontennya banyak disukai penonton karena menghibur.
Link Live Streaming Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di MNC TV Nonton Siaran Langsung Tunangan 23 September 2021 dan Jam Tayang
Selain itu juga, terjun di dunia hiburan tentu sudah menjadi risiko Ria Ricis jika kehidupan pribadinya selalu hangat diperbincangkan.

Seperti saat ini, perihal kisah cinta Ria Ricis menjadi sorotan para warganet dan penggemarnya.

Hal ini dikarenakan sebentar lagi Ria Ricis akan bertunangan dengan seorang laki-laki yang bernama Teuku Ryan.

Kabar bahagia ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar yang sudah mengikuti jejek karir Ria Ricis dari awal.

Bagaimana tidak, memang sejak Ria Ricis dan Teuku Ryan sering collab di kanal Youtube mereka, sudah banyak para penonton ataupun penggemar mereka yangi dibuat baper.

Bahkan banyak yang mendoakan supaya Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa berjodoh, jadi wajar saja jika banyak yang bahagia mendengar kabar idola mereka lamaran.

Pastinya para peggemar maupun warganet banyak yang penasaran makan dilangsungkan dimana acara lamaran idola mereka.

Untuk kalian yang penasaran tenang saja yah, karena artikel ini menyediakan link streaming momen lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berlangsung hari Kamis 23 September 2021 dan akan di siarkan lansung salah satunya di MNCTV dan RCTI+ pukul 12.30 WIB.

Jangan lupa dicatat ya jadwalnya supaya tidak ketinggalan untuk menyasikan momen bahagia sang idola.

Untuk menyaksikan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, kalian bisa nonton dari rumah ya melalui link streaming yang sudah kami sediakan MNCTV lewat Vidio.com bisa TEKAN DISINI dan melalui RCTI+ bisa PENCET DISINI.

Selasai sudah informasi mengenai link live streaming Ria Ricis dan Teuku Ryan di MNV TV nonton siaran langsung tunangan 23 September 2021 dan jam tayang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel