Link Pengumuman Hasil Seleksi Tes Kompetensi 1 PPPK Guru 2021 Cara Cek Pengumuman P3K Kemendikbud Gurupppk.kemdikbud.go.id

Hanalfa.com- Ayo simak pada akhir tulisan ada link pengumuman hasil seleksi tes kompetensi 1 PPPK guru 2021. Dan cara lihat pengumuman P3K hasil seleksi tes kompetens 1 guru dan non guru Kemendikbud Gurupppk.kemdikbud.go.id. Serta kita akan beri tau jadwal pengumuman hasil seleksi tes kompetensi 1 PPPK guru 2021.

Seleksi kompetisi 1 P3K guru ASN PPPK 2021 sudah usai terlaksana dan sekarang sudah muncul info pengumuman hasil selesi yang sudah diikuti. 
Link Pengumuman Hasil Seleksi Tes PPPK Guru 2021 dan Cara Cek Lihat Pengumuman P3K Non Guru Kemendikbud Gurupppk.kemdikbud.gp.id
Para peserta PPPK yang ikut mendaftar dan sudah mengikuti semua tahapan tentu sangat berharap untuk mendafatkan hasil yang maksimal.

Bagi kalian yang sudah mengikuti tahapan seleksi PPPK guru 2021 pasti sudah tidak sabar untuk melihat hasil yang kalian peroleh.

Kalian tenang yah, karena pada artikel ini kita akan sajikan link pengumuman untuk melihat hasil tes kompetensi 1 P3K Kemendikbud tahun 2021.

Perlu kalian ketahui bahwa penentuan penerimaan peserta yang ikut seleksi PPPK 2021 tentunya sudah melewati berbagai tahapan.

Peserta yang lolos dalam seleksi P3K guru 2021 pasti penentuannya sudah sesuai kriteria dan sesuai dengan syarat yang dicari.

Selain itu juga dalam penentuan pengumuman kelulusan seleksi PPPK guru 2021 dilihat dari nilai ambang batas atau passing grade yang sudah diatur dalam Undang-Undang.

Jadi untuk kalian yang belum lolos pada seleksi PPPK guru 2021 jangan berkecil hati yah, nantikan lagi seleksinya pada periode berikutnya.

Sebelum kalian cek hasil tes kompetensi 1 PPPK guru 2021 yang kalian peroleh, supaya kalian tidak kebingungan alangkah baiknya kalian tahu dulu bagaimana cara cek pengumunannya.

Kita tahu bahwa jadwal pengumuman hasil seleksi tes kompetensi 1 PPPK guru tahun ini adalah 24 September 2021.


Cara cek pengumuman hasil seleksi tes kompetensi 1 PPPK guru dan non guru Kemendikbud 2021:

1. kalain masuk melelui link pengumuman yang sudah tersedia
2. Kemudian setelah masuk kalian akan diarahkan untuk login
3. ketika login kalian masukan data yang sesuai ketika pendaftaran yah
4. setelah berhasil login disana akan terlihat hasil pengumunan yang kalian peroleh.

Nah, untuk kalian yang sudah tidak sabar menananti hasil pengumuman PPPK guru 2021 bisa pantau terus yah melalui link kompetensi 1 P3k TEKAN DISINI.

Itulah info mengenai link pengumuman hasil seleksi kompetensi 1 PPPK guru 2021. Lengkap jadwal dan cara lihat pengumuman P3K guru dan non guru ASN Kemendikbud Gurupppk.kemdikbud.go.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel