Link Streaming Little Mom Episode 1 dan 2 di WeTV Secara Gratis Full Natasha Willona Teuku Rasya Al Gazhali Tayang 10 September

Hanalfa.com- Info terbaru kali ini kami sajikan link streaming Little Mom episode 1 dan 2 di WeTV secara gratis full Natasha Willona Teuku Rasya Al Gazhali tayang 10 September DI AKHIR ARTIKEL.

Perlu kalian tau Little Mom adalah sereal terbaru yang tayang 10 September di WeTV. Film ini diproduksi oleh Guntur Soehardjanto.

Link Streaming Little Mom Episode 1 dan 2 di WeTV Secara Gratis Full Natasha Willona Teuku Rasya Al Gazhali Tayang 10 September


Bagi kalian yang belum tau mengenai sosok Guntur Soehardjanto dia merupakan sutradara yang berhasil membuat sukses film 99 Cahaya Di Langit Eropa.

Sereal Little Mom menceritakan tentang cinta segitiga dan juga perjuangan Naura yang harus mengahadapi kenyataan hamil di luar nikah.

Little Mom sereal bergenre drama romantis, pada film ini dibintangi oleh aktris dan aktor muda yang tentunya keren-keren banget. 

Diantaranya ada Natasha Wilona, Teuku Rasya, Al Gazhali dan masih banyak artis-artis lainnya yang ikut berperan sebagai pendukung.

Natasha Wilona berperan sebagai Naura, ia adalah gadis kecil cantik yang memeiliki segudang prestasi. Naura juga mejadi harapan keluarganya.

Naura juga memiliki mimpi yang sangat besar yakni ia ingin menjadi Dokter kandungan.

Namun, mimpi naura menjadi berantakan ketika ia hamil diluar nikah oleh Yudha yang diperankan oleh Teuku Rasya.

Dalam film ini Yudha diceritakan sebagai kapten tim basket yang populer dan berwajah rupawan.

Kehidupan Naura menjadi sangat rumat ketika Yudha menolak untuk bertanggung jawab. Bahkan Yudha memilih untuk pindah ke Jepang supaya jauh dari Naura.

Tidak hanya berurusan dengan Yudha, tetapi Naura juga harus berurusan dengan Al Gazhali yang berperan sebagai Keenan.

Keenan merupakan cowok keren dan juga tajir. Tapi ia nakal sering membuat onar di sekolah namun Keenan baik dan selalu peduli dengan Naura.

Meskipun Keenan nakal di sekolah tapi banyak yang menggemari dirinya. Bahkan Naura harus mengahadapi konflik yang runyam ketika Celine yang diperankan Elina Joerg sebagai ketua cheerleaders tidak menyukai kedekatannya dengan Keenan.

Lalu bagaimana Naura harus menghadapi berbagai lika-liku kehidupan yang begitu rumit?

Penasaran dengan kelanjutan film Little Mom mari langsung saja saksikan melalui link yang sudah kami sediakan TEKAN DI SINI.

Itulah ulasan dan link streaming Little Mom episode 1 dan 2 di WeTV secara gratis full Natasha Willona Teuku Rasya Al Gazhali tayang 10 September.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel