Link Streaming Nonton Antares Episode 7 Bagian A di WeTV Secara Gratis Hari Ini Moreo dan Selina Jadian

Hanalfa.com- Jangan sampai ketinggalan yah di akhir artikel sudah disediakan link streaming nonton Antares episode 7 bagian A di WeTV secara gratis hari ini masih jadi pertanyaan apakah Moreo dan Selina jadian.

Sesuai jadwal yang dirilis di Instagram @antares_md, series Antares episode 7 bagian A akan tayang hari ini 2 September 2021.
link streaming nonton Antares episode 7 bagian A di WeTV secara gratis hari ini Moreo Selina jadian

Antares adalah salah satu film series terbaru yang selalu berhasil membuat para penonton semakin baper dan penasaran.

Pada episode 7 bagian A banyak sekali yang terjadi dan mengejutkan mulai dari kejadian yang bikin tegang hingga momen yang bikin baper.

Belum bisa terlepas dari kejadian di episode sebelumnya yang membuat Aiden meninggal dan tentunya tidak akan membuat geng Calderioz diam saja terutama Ares.

Sera yang di bantu oleh Ares untuk mencari tahu mengenai kasus pembunuhan yang minimpa Aiden dan pada akhirnya mereka menemukan jawaban dari dari rasa penasaran mereka.

Ternyata yang menjadi dalang atas meninggalnya Aiden adalah ayahnya Sera sendiri, hal ini tentunya membuat Sera semakin terpukul.

Untuk para penonton setia Antares tidak perlu khawatir di episode 7 A ini tidak semuanya bikin tegang kok. Karena ada momen lucu dan tentunya juga romantis.

Pada episode ini harapan dari para penonton Antares terkabul karena Moreo Selina jadian. Moreo yang terkenal dengan tingkah konyolnya dan sering menggangu teman-temannya ketika pacaran karena jomblo terlalu lama.

Namun, sekarang Moreo sudah tidak jomblo lagi apakah bakal masih sama dengan tingkah konyol yang suka menggangu kawan-kawannya pacaran?.

Supaya tidak penasaran langsung saksikan saja lewat link streaming nonton Antares episode 7 bagian A di WeTV secara gratis hari ini Moreo Selina jadian. PENCET DI SINI

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Antares Episode 7 Bagian A di WeTV Secara Gratis Hari Ini Moreo dan Selina Jadian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel