Link Streaming Nonton Film Abighea Series Episode 1 di Genflix Film Dhea Annisa dan Rasy Alrizky Cek Jadwal Tayang

Hanalfa.com- Ada info link streaming nonton film Abighea series episode 1 di Genflik film Dhea Annisa dan Rasy Alrizky. Serta cek jadwal tayang hari ini film Abighea series episode 1.

Abighea merupakan series terbaru yang diangkat dari cerita novel best seller Wattpad Abi Ghea hasil karya Chelsea Karina.

Link Streaming Nonton Abighea Series Episode 1 di Genflix Film Dhea Anisa dan Rasy Alrizky dan Jadwal Tayang Hari Ini
Series AbiGhea ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tentunya keren-keren, diantaranya Dhea Annisa pemeran Ghea, Rasy Alrizky sebagai Abi, Nadira Sungkar memerankan Vanya, Rafa diperankan Adam Kaze , dan masih banyak pemain pendukung lainnya.

Untuk kalian yang hobi membaca novel Wattpad pasti sudah familiar dengan cerita series Abighea ini.

Cerita series ini dimulai dari kehidupan Ghea yang selalu disalahkan oleh keluarganya atas meninggalnya Rey adik Ghea.

Semenjak meninggalnya Rey, Ghea hidup penuh dengan rasa bersalah karena sudah menyebabkan adiknya meninggal.

Keluarganya semua marah pada Ghea baik ayah ataupun ibunya hingga ia membutuhkan seseorang untuk menjadi tempatnya bercerita mengenai keluh kesah yang ia hadapi.

Ghea sudah memiliki pacar yang bernama Rafa yang tak lain temannya Abi, namun perhatian yang ia butuhkan malah ia dapatan dari orang lain yaitu Abi bukan dari kekasihnya tersebut.

Sehingga hubungan Ghea dan Rafa tidak bertahan lama, kemudian Abi dan Ghea semakin dekat hingga mereka menjalin hubungan. 

Namun, lagi-lagi kisah asmara Ghea tidak semulus yang ia harapkan, karena Abi lebih mengutamakan sahabat kecilnya yakni Vanya.

Seolah Ghea malah menjadi orang kedua dalam hubungan persahabatan antara Abi dan Vanya.

Hal ini karena Vanya tidak suka dengan hubungan Ghea dan Abi, sampai-sampai ia menghasut Rafa untuk mengahcurkan hubungan mereka berdua

Rencana yang dibuat Vanya tidak lain hanya ingin membuat Ghea menderita.

Masalah yang dihadapi Ghea semakin rumit, belum lagi masalah tekanan dalam rumah yang ia hadapai. 

Kemudian, penedritaan Ghea semakin lengkap ketika pacarnya kecelakan dan ia dilarang oleh teman-teman Abi utuk menjenguknya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, apakah Ghea akan kuat untuk bertahan demi Abi?

Mari saksikan series Abighea melalui link berikut PENCET DISINI tayang hari ini 17 September 2021, pukul 19.00 WIB hanya di Genflix. Pastikan pula kalian sudah registrasi pembayaran yah supaya mendukung perfilman Indonesia.

Itulah informasi mengenai link streaming nonton Abighea series episode 1 di Genflik film Dhea Anisa dan Rasy Alrizky dan jadwal tayang hari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel