Link Streaming Nonton Sianida Episode 8 dan 9 Series Download Film Full Movie Polwan Dita Periksa Kamar Amelia David

Hanalfa.com- Mari simak pada artikel ini tersedia link streaming nonton Sianida episode 8 dan 9 series download film full movie polwan Dita perikasa kamar Amelia dan David.

Untuk kalian penonton setia film Sianida perlu simak ya, karena ada pejabaran info link streaming nonton film kesayangan kalian series Sianida episode 8 dan 9.
Link Streaming Nonton Sianida Episode 8 dan 9 Series Download Film Full Movie Polwan Dita Periksa Kamar Amelia dan David
Cerita sinopsis film Sianida episode 8 dan 9 yang ditayangkan semakin seru dan pastinya bikin penonton degdegan dengan jalan cerita yang diangkat dalam series ini.

Kasus pembunuhan yang terjadi pada Amelia belum juga terungkap, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa dalang dibalik pembunuhan yang terjadi.

Diketahui bahwa Jenny dan Amelia adalah sepasang kekasih, namun hubungan mereka harus kandas ketika Amelia dipaksa ayahnya untuk meinkah dengan David.

Jenny harus mendekam dibalik penjara sebagai tersangka dibalik kematian Amelia. Hal ini dikarenakan tuntutan David yang malakukan segala cara supaya Jennya yang ditangkap sebagai pelaku.

Selama Jenny ditahan dipenjara pihak polisi selalu emlakuakan penyelidikan, terutama Polwan Dita yang menaruh kepercayaan besar pada Jenny.

Polwan Dita meminta keterangan pada Jenny mengenai kejadian saat di cafe tempat terjadinya pembunuhan Amelia.

Kemudian, Jenny mulai mengingat semua yang mereka lalui di cafe sebelum Amelia minum segelas kopi yang mengandung sianida.

Mendengar semua penjelasan Jenny, hingga Polwan Dita dan dibantu dengan timnya melakukan penyelidikan.

Tempat target penyelidikan Polwan Dita tidak lain adalah rumah David dan menemukan kejanggalan, diketahui bahwa Amelia dan David merupakan sepasang suami istri.

Kejanggalan ditemukan karena Amelia dan david selama ini tidak tinggal bersama atau tidur di kamar masing-masing.

Disana mereka langsung menggeledah kamar David dan kamar Amelia, penggeledahan di kamar Amelia mereka menemukan sebuah pakaian yang terakhir Amelia kenakan.

Bagaimana kelanjutan cerita pada series Sianida, apakah dengan kasus ini akan segera terungkap setelah mereka menggeledah kamar david dan Amelia? 


Inilah cara download series Sianida episode 8 dan 9:


a. Pertama kalian tekan link diatas
b. Untuk kalian yang belum punya aplikasi WeTV bisa download terlebih dahu yah
c. Bisa selesai kalian download lanjut kalian masuk pada aplikasi
d. Kemudian cari series Sianida episode 8 dan 9
e. Lalu kalian tekan tombol play pada seies Sianida sesuai episodenya
f. Terakhir kalian tekan tanda panah yang ada dibawah video (fungsi tanda panah untuk mengunduh)

Supaya tidak ketinggalan kelanjutan ceritanya ayo sakiskan terus film Sianida ini untuk kalian pengguna WeTV bisa langsung nonnton PENCET LINK Streaming Nonton Sianida Episode 8 dan LINK Streaming Nonton Sianida Episode 9 pukul 18.00 WIB. CATATAN Penting kalian bisa nonton yang episode 8 dan 9 hari ini 29 September 2021 itu yang berbayar lalu kalau mau gratis streaming tanggal 6 Oktober 2021.

Untuk kalian yang ingin download series Sianida episode 8 dan 9 juga bisa yah, caranya sangat mudah untuk kalian ikuti. Cukup sekian informasi mengenai link streaming nonton Sianida episode 8 dan 9 series download film full movie polwan Dita perikasa kamar Amelia dan David.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel