Link Streaming Nonton TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021 Malam Ini Disiarkan Dimana Indosiar dan TV Online

Hanalfa.com- Pada artikel ini ada link streaming nonton TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021 malam ini disiarkan dimana Indosiar dan TV online, 27 September 2021.

Laga TR-Kabo vs Persib Bandung akan disiarkan dimana tentu menjadi pertanyaan. Hal ini dikarenakan banyak para penggemar yang ingin menyaksikan secara link streaming nonton TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI.
link streaming nonton Nonton TR-Kabo vs Persib Bandung liga 1 2021 malam ini disiarkan dimana Indosiar dan TV online.
Jadi sebagai informasi nonton laga TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021 ini akan berlangsung dimana Indosiar dan tv online yah.

a. Jadwal TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021

Penting untuk kalian ketahui pertandingan TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021 akan berlangsung pukul 19.00 WIB

Jadi kalian harus siap-siap untuk saksikan jagoan kalian bertanding yakni  TR-Kabo vs Persib Bandung.

Diingatkan kalian harus sudah menyiapkan kuota yang cukup untuk mennoton onlien pertandingan TR-Kabo vs Persib Bandung. 

b. Prediksi skor TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021

Persib Bandung harus memperbaiki lini depannya. Pasalnya, dari pertandingan-pertandingan sebelumnya striker Persib belum memberikan sumbangan gol.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert, berharap anak asuhnya dapat memberikan penampilan yang maksimal karena laga ini akan mempengaruhi pertandingan selanjutnya.

Robert menilai tim yang akan dilawan Persib nanti merupakan lawan yang pantas diperhitungkan. Laskar Padjajaran atau TR-Kabo sudah mengoleksi 5 poin dari 4 pertandingan.

Sementara itu, pelatih TR-Kabo sudah mempersiapkan anak asuhnya unruk memberikan pertandingan yang maksimal.

Dibawah ini prediksi susunan pemain yang akan bertanding malam ini:

Untukm TR-Kabo memakai formasi dan pemain Syahrul Trisna Fadillah; Rony Beroperay, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Sergey Pushnyakov, Roni Sugeng; Ciro Alves, Dimas Drajad, Ahmad Noviandani sertaPelatih: Igor Kriushenko.

Persib Bandung formasi 4-3-3 dengan memasang Muhammad Natshir; Henhen Herdiana Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Esteban Vizcarra. Pelatih: Robert Rene Alberts

C. Head to Head (H2H) TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021


Pertemuan 5 kali terakhir antara TR-Kabo melawan Persib Bandung Lautan Api berhasil mendapatkan 2 kemenangan dan 3 imbang. 

Hal ini berarti Persib mendominasi dari laga-laga melawan TR-Kabo dan kemungkinan besar jika perfirma tetap naik Persib akan kembali memenangkan pertandingan ini.

5 Pertemuan Terakhir Tira Persikabo vs Persib

14-09-2019: Tira Persikabo vs Persib Bandung 1-1

18-06-2019: Persib Bandung vs Tira Persikabo 1-1

30-07-2018: Tira Persikabo vs Persib Bandung 2-3

26-03-2018: Persib Bandung vs Tira Persikabo 1-1

05-08-2017: Persib Bandung vs Tira Persikabo 3-1


D. Link live streaming nonton TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021


Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini kami sudah sediakan link yang dapat kalian akses supaya kalian bisa link live nonton streaming TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021 malam ini.

Pertama kalian dapat menyaksikan TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 2021 di televisi secara langsung di televisi Indosiar. Selanjutnya kalian juga bisa menyaksikan melalui online Vidio.com PENCET DI SINI link streaming TR-Kabo vs Persib Bandung liga 1 2021

Demikian informasi link streaming nonton Nonton TR-Kabo vs Persib Bandung Liga 1 BRI 2021 malam ini disiarkan dimana Indosiar dan TV online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel