Profil Biodata Alisia Rininta Pemeran Kinanti Lengkap Agama Umur IG Instagram Tanggal Lahir Suami Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Hanalfa.com- Dalam artikel ini kita akan bahas mengenai profil biodata Alisia Rininta pemeran Kinanti lengkap agama umur IG Instagram, tanggal lahir, nama suami. Kita tahu bahwa Alisia Rininta adalah pemain  sinetron Terpaksa Menikah Tuan Muda ANTV dengan pemeran Kinanti.

Maka pada televisi khususnya FTV ANTV pada progam film acara  Terpaksa Menikah Tuan Muda r pasti sudah familiar dengan wajah cantik aktris yang bernama Alisia Rininta. Oleh karena itu cocok kalian baca profil biodata nama asli pemeran Kinanti yaitu Alisia Rininta.
FOTO Profil Biodata Alisia Rininta Pemeran Kinanti Lengkap Agama Umur IG Instagram Tanggal Lahir, Suami, Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Diketahui bahwa Alisia Rininta merupakan salah satu aktris Indonesia yang karirnya sudah cukup populer dan sudah pastinya memiliki banyak penggemar. 

Terlebih saat menjadi pemeran Kinanti di Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Bagaimana tidak Alisia Rininta sudah terjun di dunia hiburan sudah cukup lama, bahkan Ia sudah banyak membintangi berbagai film.

Jadi untuk kalian yang belum tahu Alisia Rininta adalah salah satu pemain dalam sinetron Terpaksa Menikah Tuan Muda.

Dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Alisia Rininta disandingkan dengan Christ Laurent yang berperan sebagai Abhimana. Alisia Rininta dan Christ Laurent diceritakan sebagai sepasang suami istri.

Untuk kalian yang penasaran dengan Alisia Rininta bisa baca sampai selesai yah karena kita akan bahas secara lengkap informasinya biodata profil biografi wikipedia.

Info pertama kita ulas mengenai agama Alisia Rininta adalah memeluk Islam sebegai keyakinannya.

Selanjutnya kita beralih bahas umur Alisia Rininta yaitu sudah 29 tahun yah teman-teman.

Berikutnya ada info akun IG Instagram Alisia Rininta, bisa langsung kalian kepoi dengan nama pengguna @alisiarininta22.

Kemudian untuk informasi tanggal lahir Alisia Rininta pada 22 November 1991. Jadi untuk para penggemarnya jangan sampai lupa tanggal idola kalian ulang tahun.

Lalu, kita juga sajikan mengenai info nama suami Alisia Rininta yakni bernama Novian Herbowo. Diketahui mereka bedua sudah menikah sejak tahun 2016 lalu.

Inilah profil biodata Alisia Rininta:

Nama lengkap: Alisia Rininta Soemodilogo
Nama populer: Alisia Rininta 
Tanggal lahir: 22 November 1991
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Profesi: Aktris pemeran Kinanti
Instagram: @alisiarininta22
Nama Suami: Novian Herbowo

Cukup sekian info profil biodata Alisia Rininta pemeran Kinanti lengkap agama umur IG Instagram tanggal lahir, suami, pemain Terpaksa Menikah Tuan Muda ANTV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel