Profil Biodata Ammar Fathani Lengkap IG, Agama, Umur, Tanggal lahir, Ulang Tahun, Kelas, Mirip Teuku Ryan Tunangan Ria Ricis

Hanalfa.com- Kali ini kita akan bahas profil biodata Ammar Fathani lengkap IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, ulang tahun, kelas berapa, mirip Teuku Ryan tunangan Ria Ricis.

Bagi kalian pengguna Tikok pastinya sudah tidak asing lagi dengan wajah manis pria asal Aceh yakni Ammar Fathani. Ternyata bila dilhat asal memang sama dengan Teuku Ryan TR 
Foto Profil Biodata Ammar Fathani Lengkap IG, Agama, Umur, Tanggal lahir, Ulang Tahun, Kelas, Mirip Teuku Ryan Tunangan Ria Ricis
Nama Ammar Fathani baru-baru ini menjadi sorotan hal ini dikarenakan wajahnya yang disebut mirip dengan Teuku Ryan TR tunangan Ria Ricis.

Para warganet yang menyebut mirip dengan Teuku Ryan TR membuat Ammar Fathani ramai diperbincangkan di media sosial khususnya TikTok.

Untuk yang penasaran dengan Ammar Fathani bisa simak artikel ini yah, karena disini akan kita bahas info profil biodatanya.

Pertama kita ulas mengenai akun IG Instagram Ammar Fathani yakni bisa kalian follow dengan nama pengguna @ammar_fathani.

Kemudian mengenai agama Ammar Fathani tidak perlu diragukan lagi yah Ia memeluk Islam.

Hal ini dapat kalian pastikan dari kebiasaan Ammar Fathani mengenakan baju koko dan Peci.

Ammar Fathani juga kerap membagikan postingannya yang fasih dalam melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Selanjutnya ada info mengenai umur Ammar Fathani yakni 17 tahun ya teman-teman.

Untuk yang ingin tahu tanggal lahir Ammar Fathani yaitu yeitu tepat pada 17 September 2004.

Tanggal tersebut juga merupakan hari ulang tahun Ammar Fathani, jadi untuk penggemarnya jangan sampai lupa yah.

Lalu mengenai Ammar Fathani kelas berapa, belum ada info yah mengenai kelasnya namun diketahui Ia menempuh pendidikan di MAN Model Banda Aceh.

Inilah profil biodata Ammar Fathani :

Nama lengkap: Muhammad Ammar Fathani
Nama populer: Ammar Fathani
Tanggal lahir: 17 September 2004
Agama: Islam
Instagram: @ammar_fathani
TikTok: @ammar_fathani_real
Twitter: @Ammarfathani04
Pendidikan: MAN Model Banda Aceh

Itulah info profil biodata Ammar Fathani lengkap IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, ulang tahun, kelas berapa, mirip Teuku Ryan TR tunangan Ria Ricis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel