Profil Biodata Anggie Fricilia Tamuntuan IG, Agama, Pekerjaan Orang Tua, Pendidikan, Pengganti Kristina Paskibraka Nasional 2021

Hanalfa.com- Kali ini mari kita bahas info profil biodata Anggie Fricilia Tamuntuan lengkap IG Instagram lalu agama dan pekerjaan orang tua serta pendidikan pengganti Kristina Paskibraka Nasional 2021.

Nama Anggie Fricilia Tamuntuan hingga kini masih menjadi sorotan warganet, sejak peringatan hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2021 lalu. 
Profil Biodata Anggie Fricilia Tamuntuan IG Instagram, Agama, Pekerjaan Orang Tua, Pendidikan, Pengganti Kristina Paskibraka Nasional 2021
Bagi yang penasaran Anggie Fricilia Tamuntuan adalah sosok pengganti Kristina menjadi anggota Paskibraka Nasional 2021.

Perlu kalian tau penggantian Kristina oleh Anggie Fricilia Tamuntuan bukan tanpa alasan karena pada saat itu Kristina positif Covid-19.

Namun, hadirnya Anggie Fricilia Tamuntuan sebagi pengganti Kristina menjadi pro dan kontra. 

Hal itu dikaitkan dengan latar belakang Anggie Fricilia Tamuntuan dan pekerjaan orang tuanya.

Banyak yang mengira bahwa Anggie Fricilia Tamuntuan adalah anak seorang pejabat sehingga menggunakan orang dalam untuk menggantikan posisi Kristina.

Tentunya dengan melihat nama Anggie Fricilia Tamuntuan menjadi sorotan membuat para warganet semakin penasaran dengan sosoknya.

Disini akan kita ulas satu persatu menganai profil biodata Anggie Fricilia Tamuntuan jadi simak hingga akhir yah.

Inpormasi pertama kita bahas mengenai media sosial IG Instagram Anggie Fricilia Tamuntuan yakni memiliki username @gi_tamuntuan.

Lanjut bahas agama Anggie Fricilia Tamuntuan yakni memeluk Kristen Protestan. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instagram paskibraka Republik Indonesia @paskibraka_republik_indonesia.

Terjawab sudah mengenai agama, kita beralih membahas mengenai pekerjaan orang tua Anggie Fricilia Tamuntuan diketahui sang ayah bekerja sebagai buruh bangunan dan supir.

Sedangkan untuk ibunya bekerja sebagai buruh tani yang sempat disebutkan juga aktivitas saat ditelepon pihak Dispora, Anggie Fricilia Tamuntuan mengaku sedang di sawah.

Selanjutnya kita bahas mengenai pendidikan Anggie Fricilia Tamuntuan adalah siswa SMA Negeri 1 Mamasa ya kawan-kawan.


Inilah profil biodata Anggie Fricilia Tamuntuan:

Nama lengkap: Anggie Fricilia Tamuntuan
Tanggal Lahir: 25 Mei 2005
Umur: 16 tahun
Agama: Kristen Protestan
Asal: Mamasa, Sulbar
Pendidikan: SMA Negeri 1 Mamasa 
Hoby: Volly
Cita-cita: dokter
Instagram: @gi_tamuntuan

Itulah informasi mengenai profil biodata Anggie Fricilia Tamuntuan lengkap IG Instagram lalu agama dan pekerjaan orang tua serta pendidikan pengganti Kristina Paskibraka Nasional 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel