Profil Biodata Bintang Agara Pemain DJS Lengkap Agama, Umur, IG, Tanggal Lahir, Nama Pacar Sekarang Pemeran Cumi Gonzales Dari Jendela SMP

Hanalfa.com- Info kali ini kita bahas profil biodata Bintang Agara pemain DJS lengkap agama, umur berapa. Lalu IG Instagram Bintang Anggara DJS sama tanggal lahir sebagai ulang tahun, serta nama pacar sekarang. Saat ini Bintang Anggara sebagai pemeran Cumi Gonzales Dari Jendela SMP.

Para penonton setia film Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV tentu sudah familiar dengan wajah tampan Cumi Gonzales yang di perankan Bintang Anggara. Cuman minim mengetahui biografi singkat Bintang Agara.

Profil Biodata Bintang Agara Pemain DJS Lengkap Agama, Umur, IG, Tanggal Lahir, Nama Pacar Sekarang Pemeran Cumi Gonzales Dari Jendela SMP

Pasti kita ingat bahwa Bintang Agara sebelumnya pernah membintangi salah satu sinetron yang berjudul Si Alif pada tahun 2012 silam.

Saat ini nama Panglima Bintang Anggara semakin populer dan dikenal masyarakat luas ketika bergabung dalam film Dari Jendela SMP.

Bakat akting Bintang Agara sudah tidak diragukan lagi terlihat dari tokoh pemain Cumi Gonzales yang diperankannya tampak begitu mendalami karakter.

Bintang Anggara ternyata sosok pecinta otomotif. Hal ini dapat dilihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya yang melakukan riding dengan mengenakan motor vespa.

Sebagai aktor muda yang populer serta dilengkapi  wajah yang rupawan tentu membuat Bintang Anggara memiliki segudang penggemar terutama kalangan remaja.

Bagi kalian para fans Bintang Anggara tentu saja wajib tau mengenai informasi lengkap sang idola.

Dibawah ini kita akan ulas satu persatu mengenai profil biodata Bintang Agara.

Pertama mari kita bahas apa agama Bintang Agara jawabannya ia memeluk Islam yah.

Kita beralih bahas umur Bintang Anggara saat ini baru genap 18 tahun artinya berusia masih muda.

Selanjutnya kita beralih bahas media sosial akun IG Instaram Bintang Agara yakni dengan nama pengguna @bintangagara supaya tidak penasaran bisa langsung kalian cek yah.

Lalu untuk yang penasaran tanggal lahir Bintang Anggara yaitu pada 7 September 2003. Kemarin tepat hari ulang tahun Bintang Agara.

Kemudian kita bahas nama pacar Bintang Agara sekarang adalah Safira Ratu Sofya yang merupakan salah satu pemain Dari Jendela SMP.

Pasangan Bintang Anggara dan Ratu Sofya ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka salah satunya di akun Instagram @ratusfy.


Berikut ringkasan profil biodata Bintang Agara:

Nama lengkap: Panglima Bintang Agara
Nama populer: Bintang Agara atau Bintang Anggara
Tanggal lahir: 7 September 2003
Umur: 18 tahun
Agama: Islam
Instagram:@bintangagara
Tiktok: @bintang agara
Nama pacar: Safira Ratu Sofya

Demikian ulasan profil biodata Bintang Agara pemeran DJS lengkap agama. Ditambah umur Bintang Anggara dan tanggal lahir sebgai ulang tahun. Serta nama pacar Bintang Agara sekarang pemeran Cumi Gonzales Dari Jendela SMP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel