Profil Biodata Dara Arafah Lengkap Agama, Umur, IG Instagram Selebgram, Asal Tanggal Lahir dan Nama Pacar

Hanalfa.com- Selebgram hits akan kita bahas disini soal profil biodata Dara Arafah lengkap agama, umur, IG Instagram selebgram, asal, tanggal lahir dan nama pacar. Penjelasan di bawah ini biodata Dara Arafah ini dari berbagai sumber biografi Wikipedia. Bagi yang belum Dara Arafah ini sebagai profesi Youtuber dan selebgram yang memiliki suara bagus dan jago gitar.

Untuk kalian yang sudah mengikuti perjalanan karir dan kehidupan selebgram Dara Arafah tentu sudah familiar dengan selebgram cantik satu ini. Oleh karena itu ketahuilah profil biodata Dara Arafah secara lengkap yang suka cover-cover lagu dengan bagus.
Profil Biodata Dara Arafah Lengkap Agama, Umur, IG Instagram Selebgram, Asal Tanggal Lahir dan Nama Pacar
Diketahui juga bahwa perjalanan karir Dara Arafah sudah cukup populer hal ini dapat dilihat dari jumlah pengikutnya yang sudah sangat banyak.

Memiliki wajah yang cantik rupawan serta memiliki skill diberbagai hal.

Seperti jago menyanyi dengan suara merdu dan jago main gitar jadi sudah tidak asing lagi jika membuat nama Dara Arafah banyak digemari.

Terlepas dari soal pernah operasi plastik (oplas) Dara Arafah serta pernah tersandung masah dengan Lucinta Luna.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu dengan sosok Dara Arafah bisa simak hingga selesai yah, karena kita akan bahas info profil biodata dirinya.

Pertama ada info mengenai agama Dara Arafah yaitu memeluk Islam dapat lihat pada postingannya yang merayakan Idulfitri bersama keluarga.

Selanjutnya, kita bahas berapa umur Dara Arafah yaitu masih 21 tahun yah teman-teman jadi usianya tergolong masih muda.

Kemudian ada info mengenai akun IG Instagram selebgram Dara Arafah bisa kalian kepoin dengan nama pengguna @daraarafah.

Berikutnya bagi kalian yang penasaran Dara Arafah asal mana, jawabannya dari Jakarta. Jadi tidak usah penasaran lagi yah mengenai asal daerah Dara Arafah.

Informasi mengenai tanggal lahir Dara Arafah yaitu pada 28 Februari 2000, untuk para penggemarnya jangan lupa dicatat yah supaya tidak lupa ketika idola kalian ulang tahun.

Lalu, disini kita juga akan bahas soal nama pacar Dara Arafah yakni Rehan Mubarak. Pasangan ini sering membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Berikut profil biodata Dara Arafah:

Nama: Dara Arafah
Tanggal lahir: 28 Februari 2000
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Asal: Jakarta
Instagram: @daraarafah
Nama pacar: Rehan Mubarak
Profesi: Youtuber cover lagu dan gitar serta selebgram

Itulah ulasan profil biodata Dara Arafah lengkap agama, umur, IG Instagram selebgram, asal, tanggal lahir dan nama pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel