Profil Biodata GPX Funi Funny Mantan Evos Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Asal, Tanggal Lahir, Nama Asli dan Pacar Sekarang

Hanalfa.com- Ayo kenali lebih dalam dengan baca profil biodata GPX Funi Funny lengkap agama apa, IG Instagram, umur, asal kota, tanggal lahir, main role apa, nama asli dan adik. Kini kita tahu Funi Funny atau anama asli Fanny Cynthia telah pindah dari tim Evos ke Geng Kapax. Kita juga bahas siapa nama pacar GPX Funi Funny sekarang RRQ Albert atau Onic Drian.

Dunia Esport tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah pro player wanita yakni GPX Funi Funny mantan pemain Evos Legends. GPX Funi Funny ini masuk dalam divisi Mobile Legends MLBB. 
Profil Biodata Evos Funi Funny Lengkap Agama, IG, Umur, Asal, Main Apa Role, Adik, Pacar Sekarang RRQ Albert atau Onic Drian
Bagaimana tidak GPX Funi Funny  sudah sering dilibatkan dalam berbagai turnamen, jadi sudah tidak heran jika banyak yang sudah mengenal namanya.

Terjun ke dunia Evos Funi Funny dengan bekal skill game yang mempuni menjadi jalan untuk membuat karirnya menjadi gemilang.

Evos Funi Funny tergolong pro player yang sudah cukup populer, tidak hanya itu Ia juga sudah memiliki banyak penggemar.

Supaya kalian bisa kenal lebih jauh dengan Evos GPX Funi Funny bisa simak akhir artikel ini yah.

Kita akan bahas secara lengkap mengenai informasi profil biodata Evos Funi Funny.

Langsung saja kita bahas mengenai agama Evos GPX Funi Funny, berdasarkan berbagai informasi Ia beragama kristen. 

Selanjutnya kita beralih info media sosial IG Instagram Evos GPX Funi Funny yakni dapat kalian ikuti dengan nama pengguna @evos.funi.

Berikutnya ada info mengenai umur Evos GPX Funi Funny yaitu masih 21 tahun. Untuk yang bertanya mengenai tanggal lahir Evos GPX Funi Funny yakni pada 26 Oktober 1999.

Untuk kalian yang penasaran Evos GPX Funi Funny asal kota mana, jawabannya berasal dari Surabaya.

Bagi yang bertanya Evos GPX Funi Funny main apa role dalam Mobile Legends, infonya pegang tiga role sekaligus, diantaranya tank, masksman, dan fighter.

Diketahui juga bahwa Evos GPX Funi Funny memiliki adik yang berkecimpung juga di dunia Esport.

Bagi kalian yang ingin tahu nama adik Evos Funi Funny  yakni bernama Destria Chinca Chinchaaw, adiknya juga memiliki skill yang tidak kalah jago ya dari kakaknya.

Lalu, kita juga bahas nama pacar sekarang Evos Funi Funny RRQ Albert atau Onic Drian, sebelumnya Evos Funi Funny pernah dirumorkan pacaran dengan RRQ Albert.

Namun keterangan Evo GPXs Funi Funny dari berbagai informasi menyatakan bahwa Ia dan RRQ Albert tidak memiliki hubungan. 

Sedangakan hasil dari berbagai penelusuran bahwa hubungan Evos GPX Funi dengan Onic Drian sudah berakshir alias putus.

Kemudian ada info akun Youtube Evos Funi Funny yaitu dengan nama aasli pengguna Fanny Cynthia, untuk para penggemarnya jangan lupa subscribe yah.

Berikut profil biodata Evos Funi Funny:

Nama asli: Fanny Cynthia
Nickname: Funi
Tanggal lahir: 26 Oktober 1999
Umur: 21 tahun
Agama: Kristen
Role: tank, masksman, dan fighter
Instagram: @evos.funi
Youtube: Fanny Cynthia
Nama adik: Destria Chinca Chinchaaw

Selesai sudah kami sajikan info profil biodata GPX Funi Funny mantan pemain Evos Legends lengkap agama, IG Instagram, umur, asal kota, main apa role, adik, pacar sekarang RRQ Albert atau Onic Drian, Youtube, tanggal lahir. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel