Profil Biodata Hanna Maria Winanta Lengkap Agama Asli, Tanggal Lahir, Umur, Ulang Tahun, Keluarga, Istri Revialdo Bedhol

Hanalfa.com- Istri Youtuber muda akan kita bahas disini mengenai profil biodata Hanna Maria Winanta lengkap agama asli, tanggal lahir, umur, ulang tahun, keluarga, istri Revialdo Bedhol.

Bagi kalian yang belu tahu siapa Hanna Maria Winanta, Ia adalah salah satu pemain dalam sinetron Raden Kian Santang.
Profil Biodata Hanna Maria Winanta Lengkap Agama Asli, Tanggal Lahir, Umur, Ulang Tahun, Keluarga, Istri Revialdo Bedhol
Para penonton setia Raden Kian Santang pasti sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik yang berperan sebagai Aswini adik Saloka.

Hanna Maria Winanta tergolong aktris muda yang sudah populer, tidak hanya itu saja Ia juga memiliki kanal Youtube dan Instagram yang jumlah pengikutnya sudah banyak.

Para penonton banyak yang memuji penampilannya, hal ini dikarenakan Hanna Maria Winanta memiliki wajah yang cantik rupawan.

Pada artikel ini akan kita bahas mengenai profil biodata Hanna Maria Winanta, jadi jangan sampai terlewat baca hingga selesai yah.

Pertama kita ulas mengenai agama asli Hanna Maria Winanta yakni Islam, hal ini dapat terlihat dari resepsi pernikahannya yang sesuai dengan syariat agama Islam.

Berikutnya kita lanjut bahas tanggal lahir Hanna Maria Winanta yaitu tepat pada 19 November 2002 yah teman-teman.

Info selanjutnya mengenai umur Hanna Maria Winanta yakni masih 18 tahun, jadi usia istri Revialdo Bedhol ini masih muda ya.

Kemudian bagi yang penasaran mengenai ulang tahun Hanna Maria Winanta, infonya yakni pada bulan sebelas tadi sesuai tanggal lahirnya 19 November.

Tentunya potret keluarga Hanna Maria Winanta tampak hadir dalam acara penikahan putrinya yang sudah berlangsung pada tahun 2020 lalu dan bisa lihat momennya di YouTube Bedhol.


Berikut profil biodata Hanna Maria Winanta:


Nama lengkap: Hanna Maria Winanta
Tanggal lahir: 19 November 2002
Umur: 18 tahun 
Agama: Islam
Instagram: @hannawnta
Youtube: Hannawnta

Itulah info profil biodata Hanna Maria Winanta lengkap agama asli, tanggal lahir, umur, ulang tahun, keluarga, istri Revialdo Bedhol.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel