Profil Biodata Khalimatus Sadiyah, IG Instagram, Agama, Umur, Pemain Badminton Dapat Emas Paralimpiade Tokyo

Hanalfa.com- Mari kita bahas info profil biodata Khalimatus Sadiyah lengkap Akun IG Instagram dan agama serta umur pemain Badminton dapat emas Paralimpiade Tokyo 2020.

Nama Khalimatus Sadiyah baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Bagi kalian yang belum tau sosok Khalimatus Sadiyah adalah salah satu Atlik Badminton kebanggan Indonesia yang berasal dari Mojokerto.

Profil Biodata Khalimatus Sadiyah, IG Instagram, Agama, Umur, Pemain Badminton Dapat Emas Paralimpiade Tokyo

Cabang olahraga Bulutangkis lagi-lagi berhasil mengharumkan nama Indonesia. Kabar terbaru pasangan Khalimatus Sadiyah dan Leani Ratri Oktila berhasil dapat emas di Paralimpiade Tokyo 2020. 

Pasangan ganda ini berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 21-18 dan 21-12. Kemenangan tersebut tentu membuat masyarakat Indonesia penasaran dengan sosok keduanya salah satunya Khalimatus Sadiyah.

Perlu kalian ketahui bahwa mendali emas ini adalah perolehan mendali emas pertama di Paralimpiade 2020.

Pada akun Ig Instagaram @khalimatussadiyah1790 banjir dengan ucapan selamat dan terima kasih kerena sudah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya mengenai informasi Atlit Badminton ini, berikut ini kami sajikan profil biodata Khalimatus Sadiyah lengkap.

Ulasan pertama kita akan bahas mengenai akun media sosial IG Instagram Khalimastus Sadiyah bisa langsung kalian cek @khalimatussyadiah1790 disana akan kalian temukan berbagai postingannya.

Selanjutnya bagi yang penasaran agama Khalimatus Sadiyah apa jawabannya Islam yah teman-teman. Hal ini bisa dilihat dari salah satu postingannya mengenakan hijab.

Mengenai agama sudah terjawab, kita beralih mengenai umur Khalimatus Sadiyah yakni 21 meunuju 22 tahun. Artinya dia lahir pada tahun 1999 ya.

Jika kita lihat dari umur Khalimatus Syadiah masih cukup muda yah, namun kemampuannya bermain Badminton tidak pelu diragukan lagi karena sudah dibuktikan dengan membwa pulang emas di Paralimpiade 2020.

Berikut profil biodata Khalimatus Sadiyah:

Nama lengkap: Khalimatus Sadiyah
Nama panggilan: Alim
Tanggal lahir: 17 September 1999
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Instagram: @khalimatussyadiah1709

Demikian profil biodata Khalimatus Sadiyah lengkap Akun IG Instagram dan agama serta umur pemain Badminton dapat emas Paralimpiade Tokyo 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel