Profil Biodata Lee Yoo Mi Pemeran Ji Yeong Pemain Film Squid Game Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir dan Asal

Hanalfa.com- Aktris Korea akan kita bahas disini soal profil biodata Lee Yoo Mi pemeran Ji Yeong pemain film Squid Game lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan asal negara.

Tentunya ini sangat pas para pecinta drama Korea drakor Squid tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris yang bernama Lee Yoo Mi. Lee Yoo Mi sukses sebagai pemeran tokoh Ji Yeong dalam film drakor viral Squid Game episode 1-9 season pertama.
Profil Biodata Lee Yoo Mi Pemeran Ji Yeong Pemeran Film Squid Game Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir dan Asal Negara
Perlu diketahui Lee Yoo Mi merupakan salah satu aktris Korea yang memiliki jejak karir yang cukup populer, hal ini dapat dilihat dari jumlah pengikut media sosialnya yang sangat banyak.

Lee Yoo Mi juga sudah membintangi banyak film maupun drama Korea. Seperti baru-baru ini Ia ikut berperan dalam film Sqiad Game.

Bagi kalian yang ingin nonton film drakor Squid Game season episode 1-9 dapat PENCET DI SINI.

Tokoh Ji Yeong Squid Game yang diperankan Lee Yoo Mi, dalam aktingnya terlihat Ia sangat totalitas dalam menjiwai peran yang Ia mainkan.

Setelah tayanganya film Squid Game membuat nama Lee Yoo Mi menjadi sorotan para wargaent, bagaimana tidak Ia paras yang cantik dan kemapuan aktingnya yang keren.

Melihat hal tersebut tentu sudah tidak heran lagi jika Lee Yoo Mi  banyak digemari para warganet dari semua kalangan.

Supaya kalian bisa kenal lebih deat dengan Lee Yoo Mi, bisa simak hingga selesai yah agar bisa tahu mengenai idola kalian.

Info awal kami sajikan media sosial IG Instagram Lee Yoo Mi yakni dengan nama pengguna @leeyoum262, bisa langsung kalian ikuti yah.

Selanjutnya ada informasi juga mengenai umur Lee Yoo Mi yaitu sudah 27 tahun yah teman-teman.

Kemudian untuk kalian yang ingin tahu tanggal lahir Lee Yoo Mi yakni tepat pada 18 Juli 1994.

Berikutnya kita bahas mengenai Lee Yoo Mi asal negara mana, informasinya Ia berasal dari Korea Selatan yah.

Inilah info profil biodata Lee Yoo Mi:

Nama: Lee Yoo Mi 
Tanggal lahir: 18 Juli 1994
Umur: 27 tahun
Asal negara: Korea Selatan
Instagram: @leeyoum262

Cukup sekian informasi profil biodata Lee Yoo Mi pemeran Ji Yeong pemain film Sqiad Game lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan asla negara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel