Profil Biodata Luan Luan Gaming Tanker Pacar Pascol Kintil Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Asal Daerah Youtuber Mobile Legends

Hanalfa.com- Pada artikel ini kita akan ulas profil biodata Luan Luan Gaming Tanker pacar Pascol Kintil lengkap agama apa, umur berapa, IG Instagram, serta asal daerah mana Youtuber Mobile Legend.

Siapa yang belum kenal dengan profil biodata alias biografi Luan Luan Gaming Tanker partner Pascol Kintil bisa simak hingga akhir yah, kita akan bahas satu persatu.

Biodata Luan Luan Gaming Tanker Pacar Pascol Kintil Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Asal Daerah Youtuber Mobile Legends

Bagi penggemar Esport Mobil Legend tentu saja sudah tidak asing dengan Youtuber gaming Mobile Legend cantik satu ini.

Youtuber Mobile Legend ladies selain memiliki rupa yang cantik tetapi karir nya juga sudah populer dan tentunya memiliki banyak penggemar.

Luan Luan dirumorkan pacaran dengan Pacol Kintil, namun perlu kalian tau bahwa mereka tidak pacaran yah hanya saja teman kaloborasi konten Youtube Mobile Legends.

Pertama kita akan ulas mengenai agama Luan Luan Gaming Tanker yaitu beragama Kristen sebagai keyakinannya.

Selanjutnya bagi yang penasaran berapa umur Luan Luan Gaming Tanker saat ini yakni 19 tahun. Artinya tahun lahir sekitar  2002.

Untuk kalian yang ingin tau mengenai media sosial IG Instagram Luan Luan Gaming Tanker bisa cek dengan username @luanluan.ig jangan lupa di follow yah biar bisa makin dekat.

Media sosial sudah terjawab, kita pindah bahas asal daerah luan Luan Gaming Tanker darimana jawabannya dari Jakarta .

Berikut ringkasan profil biodata Luan Luan Gaming Tanker:

Nama populer: Luan Luan
Tahun lahir: 2002
Umur: 19 tahun
Agama: Kristen
Asal: Jakarta
Instagram: luanluan.ig
Youtube: LuanLuan
Tiktok: @luanluan..tiktok
Facebook: LuanLuan

Selesai sudah ulasan mengenai profil biodata Luan Luan Gaming Tanker pacar Pascol Kintil lengkap agama, umur, IG Instagram, serta adsal daerah Youtuber Mobile Legend. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel