Profil Biodata Oka Antara Pemeran Irvan Papa Jessica Ikatan Cinta Lengkap Agama, IG Instagram, Istri dan Umur

Hanalfa.com-Info kali ini kita ulas profil biodata pemeran Irvan sebagai papa Jessica Ikatan Cinta. Jadi pemain Ikatan Cinta yang memerankan tokoh Irvan Papa Jesicca Ikatan Cinta itu bernama asli Oka Antara. Oleh karena itu cek biodata Oka Antara lengkap agama Hindu atau mualaf, IG Instagram, nama istri, umur berapa, dan film.

Para penonton setia Ikatan Cinta baru muncul pemeran Irvan sebagai papa Jessica. Jadi baru beberapa hari ini Irvan papa Jessica ini merupakan pemain baru yang bergabung di sinetron Ikatan Cinta. Cocok untuk kalian yang ingin lebih dekat kenal dengan biodata Oka Antara pemeran Irvan papa Jessica.
Foto Profil Biodata Oka Antara Pemeran Irvan Papa Jessica Ikatan Cinta Lengkap Agama, IG Instagram, Istri dan Umur
Namun tampil dalam layar kaca seperti sinetron Ikatan Cinta bukan kali pertama Oka Antara, hal ini dapat dilihat dari jejak karirnya yang tergolong aktris senior.

Bahkan Oka Antara sudah berhasil membintangi berbagai film ataupun sinetron jadi kemampuan akting yang Ia miliki pasti sudah tidak diragukan lagi.

Nah, supaya kalian tidak penasaran dengan sosok Oka Antara pemeran papa Jessica di Ikatan cinta bisa simak yah.

Untuk yang penasaran agama Oka Antara pemeran Irvan papa Jessica Ikatan Cinta ini Hindu atau mualaf. 

Jawabannya agama Oka Antara Hindu yah para pecinta Ikatan Cinta. Sempat beredar isu bahawa Oka Antara mualaf, hal ini  didudga dikarenakan pernah membuat surat kehilangan dikantor polisi.

Berikutnya ada info akun media sosial IG Instagram Oka Antara pemeran Irvan papa Jessica Ikatan Cinta yakni bisa kalian cek dengan nama pengguna @oks_antara.

Selanjutnya kita lanjut bahas nama istri Oka Antara adalah Rara Wiritanaya, mereka sudah menikah sejak tahun 2008 dan sudah dikarunia 3 orang anak.

Berikutnya kita ulas umur Oka Antara saat ini sudah 41 tahun sudah usia yang matang. Lalu untuk tanggal lahir Oka Antara pada 8 Juli 1980 yang merupakan hari ulang tahun pemeran Irvan papa Jessica Ikatan Cinta.

uUtuk yang belum tahu film Oka Antara sudah sangat banyak yang Ia bintangi yah, diantaranya Dunia Mereka, Ayat-ayat Cinta, Perempuan Berkalung Sorban, Mencari hilal, Nanti Kita Bercerita Tentang Hari ini, dan masih banyak lagi film lainnya.

Inilah profil biodata Oka Antara pemeran Irvan Papa Jessica Ikatan Cinta:

Nama lengkap: Nyoman Oka Wisnupada Antara
Nama populer: Oka Antara
Tanggal lahir: 8 Juli 1980
Umur: 41 tahun
Agama: Hindu
Profesi: Aktor
Instagram: @oks_antara
Nama istri: Rara Wiritanaya

Cukup sekian informasi profil biodata Oka Antara pemeran Irvan papa Jessica Ikatan Cinta, agama Hindu atau mualaf, IG, istri, umur, dan film.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel