Profil Biodata Orang Tua Ibu Ayah Teuku Ryan Rushariandi Calon Suami Ria Ricis Pekerjaan, Pendidikan, IG, Keturunan Bangsawan Aceh

Hanalfa.com- Kali ini kita akan bahas mengenai profil biodata orang tua ibu dan ayah Teuku Ryan Rushariandi calon suami Ria Ricis. Mengulas biodata orangtu ibu ayah Teuku Ryan lengkap pekerjaan, pendidikan, IG Instagram, agama, keturunan bangsawan Aceh.

Baru-baru ini setelah momen lamaran Teuku Ryan Rushariandi TR dengan Youtuber cantik Ria Ricis membuat nama Teuku Ryan menjadi sorotan publik. Tak lain juga orang tua ibu dan ayah Teuku Ryan yang telah melahirkannya, simaklah profil biodata ini.
Profil Biodata Orang Tua Ibu Ayah Teuku Ryan Rushariandi Calon Suami Ria Ricis Pekerjaan, Pendidikan, IG, Keturunan Bangsawan Aceh
Tidak hanya nama Teuku Ryan yang menajdi perbinjangan publik tapi sosok orang tuanya juga banyak yang dibuat penasaran.

Nah, supaya kalian tidak penasaran dengan informasi mengenai orangtua Teuku Ryan Rushariandi, bisa baja artikel ini sampai selesai yah.

Karena kita akan bahas secara lengkap menganai informasi biodata orang tua Teuku Ryan Rushariandi.

Pertama kita mulai bahas mengenai pekerjaan Teuku Rustam Effendi yakni seorang pengusaha, hal ini dapat diketahui dari pemaparan Teuku Ryan dalam suatu acara bersama Irfan Hakim.

Sedangkan pekerjaan Hainul Nur Fitriyani ibunda Teuku Ryan Rushariandi, Ia membantu dan mendukung usaha yang dijalankan keluarganya.

Selanjutnya ada info juga mengenai pendidikan orang tua Teuku Ryan Rushariandi, pertama ayah Teuku Ryan yakni Teuku Rustam Effendi merupakan lulusan Magister Sains.

Sementara untuk ibu Teuku Ryan Rushariandi memiliki gelar S.Ki dibelakang namanya, berdasarkan penelusuran gelar S.Ki diberikan untuk yang menempuh jurusan Komunikasi Islam.

Berikutnya info mengenai akun IG Instagram orangtua Teuku Ryan Rushariandi, dilihat dari hasil penelusuran bahwa orang tua Teuku Ryan tidak memiliki akun Instagram.

Perlu diketahui bahawa orang tua Teuku Ryan Rushariandi merupakan bangsawan keturunan Aceh. Informasinya yakni gelar Teuku adalah gelar yang diberikan untuk keturunan bangsawan, seperti nama Teuku Ryan Rushariandi dan nama ayahnya Teuku Rustam Effendi. 

Lebih lanjut mengenai agama ayah dan ibu sebagai orang tua Teuku Ryan tunangan Ria Ricis ialah beragama Islam.

Berikut profil biodata Teuku Ryan Rushariandi:

Nama ayah Teuku Ryan: Teuku Rustam Effendi
Nama ibu Teuku Ryan: Hainul Nur fitriyani
Agama: Islam
Pendidikan ayahTeuku Ryan Rushariandi : Magister Sains
Pendidikan ibu Teuku Ryan Rushariandi: Sarjana Komunikasi Islam
Asal orang tua Teuku Ryan: Langsa Aceh
Pekerjaan: Pengusaha

Itulah informasi profil biodata orang tua ayah dan ibu Teuku Ryan Rushariandi calon suami Ria Ricis lengkap pekerjaan, pendidikan, IG, keturunan bangsawan Aceh.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Footer