Profil Biodata Ragil Mahardika Artis TikTok Asal Medan Viral Menikah Sesama Pria Lengkap Umur, Agama, IG Instagram, Suami Jerman

Hanalfa.com- Berikut ini kami sajikan informasi profil biodata Ragil Mahardika Artis TikTok asal Medan viral menikah sesama pria lengkap umur berapa sama agama apa. Selanjutnya nama akun IG Instagram Ragil TikTok dan beasal suami dari Jerman.

Ragil Mahardika kita tau merupakan artis Tiktok asal Medan yang namanya akhir-akhir ini viral dan ramai diperbincangkan publik karena menikah dengan sesama jenis. 
profil biodata Ragil Mahardika Artis TikTok asal Medan viral menikah sesama pria lengkap umur lalu agama selanjutnya IG Instagram dan asal suami Jerman.
Bagi pengguna TikTok tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ragil Mahardika karena dia tergolong orang yang cukup populer dan pengikut tiktoknya juga sudah cukup banyak bahkan mencapai ribuan.

Untuk warganet yang belum tau dan penasaran mengenai info profil Ragil Mahadika bisa ikuti artikel ini hingga selesai.

Informasi pertama kita akan bahas mengenai umur Ragil mahardika saat ini sekitar 31 tahun.

Kalian perlu ketahui untuk agama Ragil Mahardika yaitu meyakini Katolik mengikuti sang suami.

Selanjutnya kita beralih ke media sosial akun IG Instagram Ragil Mahardika bisa kalian follow @ragilmahardika yah supaya bisa update terus infonya.

Perlu kalian tau suami Ragil Mahadika ini keturunan bule dari negara Jerman dan sekarang mereka hidup bersama menetap di luar negeri.

Terakhir untuk nama suami Ragil Mahardika artis TikTok adalah Frederik Vollert.

Ulasan profil biodata Ragil Mahardika lengkap:

Nama lengkap: Ragil Mahadika
umur: 31 tahun
Agama: Katolik
Hobi:Traveling
Asal suami: Jerman
Instagram: @ragilmahadika
Tiktok: @ragilmahadika

Cukup sudah pemaparan informasi profil biodata Ragil Mahardika Artis TikTok asal Medan viral menikah sesama pria lengkap umur lalu agama selanjutnya IG Instagram dan suami barsal Jerman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel