Siapa Pembunuh Amelia di Film Sianida Series, Baca Sinopsis Episode 8 dan Nonton Lewat Link Streaming WeTV VIP Download Full Movie

Hanalfa.com- Kita akan ulas siapa pemebunuh Amalia di film Sianida series? Mariaca sinopsis film Sianida episode 8 dan nonton lewat link streaming WeTV VIP download full movie.

Pada film Sianida episode 8 web series pastinya bakal semakin seru, bagaimana tidak dalang dibalik pembunuhan Amelia sudah semakin menemukan titik terang.
Siapa Pembunuh Amelia di Film Sianida Series? Baca Sinopsis Episode 8 dan Nonton Lewat Link Streaming WeTV VIP Download Full Movie
Film Sianida episode 8 cerita dimulai ketika polisi Dita melakukan interogasi pada Jenny yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan Amelia.

Polisi Dita bertanya pada Jenny siapa saja yang ada di cafe sebelum kopi Amelia disajikan. Jenny pun mulai mengingat semua kejadian yang ada di cafe.

Pada cefe tersebut terlihat sangat ramai, Amelia dan Jenny terlihat sedang berkumpul dengan 2 turis perempuan.

Dua turis tersebut mengucapkan sangat senang karena bisa berjumpa dengan Amelia, disana adalah kali pertama Jenny dan Amelia berkenalan.

Karena Amelia dan Jennya saling nyaman satu sama lain, hingga keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih.

Amelia dan Jenny tampak bahagia melewati hari-hari kebersamaan mereka, hingga satu ketika Amelia dipaksa ayahnya untuk menikah dengan David.

Karena keputusan orang tua Amelia yang mengaharuskan Ia menikah sehingga mengharuskan hubungan mereka kandas.

Setelah Amelia menikah dengan David, kali pertama Amelia biasa berkumpul berempat dengan teman-temannya salah satunya Jenny.

Mereka berempat tampak ngobrol santai di cafe tersebut, disana salah satu diantara mereka ada yang ebrtanya pada Jenny mengenai keputusannya untuk tinggal selamanya di Amerika.

Pertanyaan tersebut belum sempat Jenny jawab, hingga salah satu temannya mengatakan bahawa Jenny harus tinggal di Amerika seperti ini dikarenakan Amelia yang meninggalkan nya menikah dengan David.

Mendengar ucapan kedua temannya sontak membuat Amelia terkejut, lalu Jenny tampak berusaha memberi penjelasan pada Amelia.

Namun sayangnya Amelia sudah terlihat tampak kecewa. Kemudian Amelia minum kopi pesananya yang sudah tersaji di atas meja mereka.

Tetapi siapa sangka setelah minum kopi tersebut membuat Amelia menjadi sakit leher hingga jatuh tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa.

Melihat kejadian tersebut membuat semua orang yang ada di dalam cafe terkejut dan panik, hingga memanggil ambulan dan juga salah satu karyawan cafe menghubungi pihak kepolisian.

Jenny yang merupakan kekasih Amelia terlihat begitu tampak terpukul dengan kejadian yang emnimpa orang yang Ia cintai.

Hingga pihak kepolisian menyelidiki kasus pembunuhan Amelia, Jenny sebagai saksi diminta keterangan lalu Ia mencurigai David.

David yang tidak terima dengan tuduhan Jenny hingga berusaha mati-matian untuk menuntut balik Jenny dengan memberikan berbagai peryataan palsu di media,  hingga membuat Jenny harus mendekam di penjara atas perbuatan yang bukan Ia pelakunya.

Berbagai penyelidikan terus dilakukan pihak kepolisian hingga menemukan bukti bahwa Amelia dan David yang diketahui sepasang suami istri tetapi disana mereka tidak tinggal bersama dsdan kamar mereka berdua terpisah.

Berikutnya, pihak kepolisian melakukan penggeledahan di rumah David, melihat aksi pihak kepolisian David tidak terima hingga mengancam untuk menutut kantor polisi.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, siapa yang menjadi dalang pembunuhan Amelia? Kenapa David tidak terima rumahnya di geledah hingga ancam tuntut kantor polisi? Apakah David menyimpan bukti yang berkaitan dengan pembunuhan Amelia di rumah itu?

Supaya menjawab rasa penasaran mengenai penyelidikan kasus pembunuhan Amelia untuk kalian pelanggan VIP langsung saja saksikan hari ini melalui LINK Streaming Sianida episode 8.   

Untuk kalian yang ingin nonton series Sianida epispode 8 berulang kali bisa kalian download yah supaya tetapi bisa nonton meskipun offline.

Berikut cara download series Sianida episode 8:

a. Pertama kalian pencet terlebih dahulu link diatas
b. Bila muncul arahan untuk download aplikasi kalian ikuti saja yah
c. Jika sudah kalian download aplikasi Wetv sesuai arahan
d. Kalian masuk pada aplikasi WeTV dan cari series Sianida
F. Kalau sudah kalian play series Sianida episode 8
g. Kemudian kalian pencet tanda panah arah bawah yang terletek dibawah tampilan video
h. Funggi tombol panah arah bawah tersebut untuk download episode seres yang diinginkan

Cukup sekian ulasan mengenai siapa pemebunuh Amalia di film Sianida series? Demikian telah baca sinopsis film Sianida episode 8 series dan nonton lewat link streaming WeTV VIP download full movie.

Belum ada Komentar untuk "Siapa Pembunuh Amelia di Film Sianida Series, Baca Sinopsis Episode 8 dan Nonton Lewat Link Streaming WeTV VIP Download Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel