Sinopsis Film Little Mom Episode 6 Web Series Full Movie Naura Bunuh Diri Beruntung Ada Keenan

Hanalfa.com-Info terbaru kita bahas sinopsis film Little Mom episode 6 web series full movie Naura bunuh diri beruntung ada Keenan. Bila baca tuntas akan disajikan juga info jadwal tayang dan link streaming nonton Little Mom episode 6 web series.

Para penonton dibuat terhanyut oleh jalan cerita yang kian dramatis dalam film Little Mom series. Terlebih pada sinopsis Little Mom episode 6 web series kali ini nambah seru.
Sinopsis Film Little Mom Episode 6 Web Series Full Movie Naura Bunuh Diri Beruntung Ada Keenan
Adegan disetiap episode yang ditayangkan selalu bikin penonton gregetan, terutama dengan peran Naura, Keenan, dan Yuda.

Cerita dimulai ketika Naura dan Yuda tengah berdua di tepi pantai, ditengah kebersamaan mereka Naura menanyakan apakah Yuda masih cinta dengannya.

Sambil menggenggam tangan Naura, Yuda menjawab dan meyakinkan Naura bahwa Ia masih sangat mencintainya. Lautan seolah menjadi saksi kembalinya hubungan Naura dan Yuda.

Selanjutnya pertandingan basket antara tim Yuda melawan tim Keenan, ditengah pertandingan seoalh Yuda menegaskan pada Keenan bahwa Ia dan Naura sudah balikan.

Mendengar ucapan Yuda tidak membuat Keenan percaya begitu saja, Ia langsung memastikan pada Naura bagaimana perasaannya dengan Yuda.

Naura, menjawab bahwa Yuda menunjukan keseriusannya pada Naura hingga Ia kembali luluh. Jawaban Naura tentu membuat hati Keenan sakit.

Bagaimana tidak selama ini Keenan tengah berusaha untuk memenangkan hati Naura. Kemudian Keenan tampak emosi entah marah karena peduli atau karena cemburu.

Ia mengingatkan pada Naura bahwa Yuda pernah meninggalkannya, pasti nanti bakal terjadi lagi. Lalu Naura menjawab kekhawatiran Keenan dan memastikan bahwa Yuda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Kemudian Didalam perjalanan Keenan tampak sedang berada didalam Bus, Ia tampak melamun dan sedih. Kesedihan Keenan tentu saja karena memikirkan Naura.

Pada episode ini juga ada kejadian yang cukup menegangkan, yakni ada seseorang yang memakai pakaian serba hitam disana Ia tengah dikejar oleh segerombolan orang yang berusaha untuk menangkapnya.

Tidak hanya itu saja pada episode 6 ini ada momen Naura sedang berada di tepi gedung yang sangat tinggi.

Disana terlihat bahwa Naura sedang berusaha untuk meloncat bunuh diri, Namun untung saja sebelum Naura terjun ada Keenan dengan sigapnya Ia langsung menarik tangan Naura.

Penasaran apa yang menjadi sebab Naura ingin bunuh diri?, supaya tidak penasaran jangan lupa saksikan terus keseruan film Little Mom.

Itulah bocoran sinopsis film Little Mom episode 6 web full movie Naura bunuh diri beruntung ada Keenan. Berikut link streaming nonton film Little Mom episode 6 PENCET DI SINI. CATATAN jadwal tayang VIP bayar di WeTV dan Iflix pada 1 Oktober 2021 sedangkan NONTON GRATIS pada 15 Oktober 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel