Sinopsis Film Sianida Episode 7 Web Series Adegan David Nangis Oleh Ricky dan Ada Saksi Nolong Jenny

Hanalfa.com- Informasi terbaru kali ini kami sajikan sinopsis film Sianida episode 7 web series adegan David nangis oleh Ricky dan ada saksi nolong Jenny.

Pada episode sebelumnya dalam film Sianida web series David memiliki hubungan gelap dengan kakak Amelia yang ketahuan bermesraan oleh Polisi Wanita (Polwan) Ditta. Nah inilah kelanjutan jalan cerita sinopsis film Sianida episode 7.

Sinopsis Film Sianida Episode 7 Web Series Adegan David Nangis Oleh Ricky dan Ada Saksi Nolong Jenny

Polisi Ditta curiga pada mereka, tetapi kakak Amelia membela David dengan mengatakan hubungan pernikahannya dengan Amelia baik-baik saja.

Pada suatu malam David keluar rumah dengan mengendarai mobil, namun saat keluar mobil ada yang menyeret David secara paksa.

Ternyata orang tersebut merupakan anak buah Ricky. Sesampai markas ia disiksa karena belum bisa bayar hutang, sampai-sampai David nangis oleh Ricky karena tidak sanggup menahan pukulan.

Kita tahu Ricky melakukan itu karena David suami Amelia ini tidak mau membayar hutang.

Polisi Ditta yang merupakan penyidik, ia manaruh kepercayaan pada Jenny dan terus berusaha untuk mencari bukti-bukti.

Sementara itu Jenny yang berada di dalam penjara sudah mulai putus asa karena kasus yang menimpanya tidak kunjung selesai.

Saking putus asanya Jenny sampai kepikiran untuk mengakui kesalahan yang tidak ia perbuat, yakni mengaku bahwa ia dalang dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Namun untung saja ada ibu Jenny yang selalu berusaha untuk meyakinkannya agar tetap kuat karena mereka yakin bahwa kebenaran pasti akan terungkap.

Kemudian pikiran Jenny pun mulai terbuka setelah mendengar nasehat ibunya. Lalu ia berpikir untuk mengubungi tante Ana yang ada di Amerika Serikat.

Tante Ana sendiri merupakan salah satu keluarga Amelia yang paling dekat dengannya. Saking dekatnya Amelia sering curhat mengenai keluarganya pada tante Ana.

Jenny menjelaskan kasus yang menimpanya pada tante Ana. Mendengar cerita tersebut, tante Ana bersedia menjadi saksi Jenny.

Tante Ana langsung berangkat dari Amerika ke Indonesia. Hal ini sebagai bukti keseriusan tante Ana akan membantu Jenny sebagai saksi.

Apa yang sebenarnya diketahui tante Ana mengenai rahasia besar keluarga Amelia?

Untuk kalian jangan sampai ketinggalan yah, saksikan Sianida episode 7 yang tayang di WeTV pada 22 September 2021.

Selesai sudah kami sajikan sinopsis film Sianida episode 7 web series adegan David nangis oleh Ricky dan ada saksi nolong Jenny.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel