Sinopsis Film Sianida Episode 9 dan 10 Web Series David Ditangkap Polisi Dita dan Dijebloskan Penjara

Hanalfa.com- Ayo simak kita akan bahas sinopsis film Sianida episode 9 dan 10 web series David ditangkap Polisi Dita dan dijebloskan penjara. Oleh sebab itu biar tau review jalan cerita sinopsis film Sianida episode 9 dan 10.

Para penonton setia film Sianida episode 9 dan 10 web series pasti selalu tidak sabar dengan kelanjutan cerita mengenai penyelidikan kasus pembunuhan Amelia.
Sinopsis Film Sianida Episode 9 dan 10 Web Series David Ditangkap Polisi Dita dan Dijebloskan Penjara
Cerita film Sianida episode 9 dan 10 yang ditayangkan pada setiap episodenya semakin seru dan selalu bikin penonton penasaran.

Hal ini dikarenakan cerita yang diangkat dalam film Sianida episode 9 dan 10 memang kisah nyata mengenai kasus kriminal yang belum terungkap siapa pelakunya.

Seperti yang kita sebut diatas bahwa kita akan bahas mengenai sinopsis film Sianida episode 9 dan 10.

1. Sinopsis film Sianida episode 9 web series


Cerita yang akan ditayangkan pada sinopsis film Sianida episode 9 mendatang tidak kalah seru dengan episode sebelumnya.

Pada film Sianida episode 9 cerita mulai ketika saudara salah satu tahanan datang membesuk dan membawakan makanan.

Kemudian tidak lama setelah makanan tersebut dilahap mulut tahanan tersebut tiba-tiba mengeluarkan busa seperti kejadian pada Amelia.

untung saja Jenny tidak ikut menikamati makanan yang mengandung sianida tersebut, jika tidak Ia pasti sudah ikut menjadi korban seperti Amelia.

Tahanan tersebut berada satu tempat dengan Jenny. Jenny melihat kejadian tersebut sontak membuatnya teringat dengan Amelia. 

Pihak kantor polisi langsung memberi kabar pada pihak keluarga, mereka menyatakan bahwa ada tahanan yang berusaha bunuh diri lagi dengan mengunakan racun.

Disisi lain ada Polisi Dita yang masih menjalankan tugas untuk mencari bukti atas meninggalnya Amelia.

Selain itu juga ada Hasan pengacara Jenny, terlihat bahwa Ia tampak berusaha untuk membantu membuktikan bahwa Jenny tidak bersalah.

Sedangkan David sedang berusaha menyusun rencana bersama seseorang, orang tersebut mengatakan pada David bahwa mereka harus meksanakan rencana minimal seminggu setelah Robert meninggal dunia.

Entah apa yang direncanakan David. Lalu, kakak Amelia baru pulang kerumah langusng menhampiri ayahnya yang ebrada di dalam kamar.

Namun, kakak Amelia terkejut karena menemukan ayahnya dalam kondisi tidak sadarkan diri, hingga mereka bergegas membawa ayahnya ke rumah sakit.

Apa yang sebenarnya direncanakan oleh David?, lalu apa juga yang terjadi dengan pak Robert?

Supaya semua pertanyaan dibenak kalian terjawab lansgung saja kalian nantikan jadwal tayangnya. Untuk berbayar VIP bisa nonton melalui LINK Streaming Nonton Sianoda Episode 9.

2. Sinopsis film Sianida episode 10

Cerita pada sinopsis film Sianida episode 10 web series ini semakin memanas, dimana ketika David sedang bersama dengan seseorang yang merupakan partnernya dalam menjalankan rencana.

David mengucapkan pada rekannya, bahwa Ia akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari sebelumnya.

Sementara kakak Amelia sedang berusaha menghubungi David untuk memberi tahu bahwa di rumahnya ada polisi.

Namun yang menerima panggilan telepon kakak Amelia bukan David melainkan partnernya. Mereka mencari alasan bahwa David sedang sibuk mengurus warisan Amelia.

Sementara kakak Amelia belum selesai bicara, handphone genggamnya tiba-tiba langsung diambil oleh polisi Dita.

Polisi Dita mengatakan bahwa Ia dan timnya akan segera menuju tempat lokasi David. David sempat mencoba untuk melarikan diri.

Tetapi usaha David tidak berhasil dikarenakan Polisi Dita dan timnya segera sampai. Meskipun David sebelumnya juga melakukan perlawanan namun Ia tetap berhasil di ringkus dan dibawa ke kantor polisi.

Kemudian David dihadapkan dengan kepala kepolisian dan didampingi, disana Polisi Dita sempat memberi tamparan pada wajah David.

Disana David tampak kehilangan keberanian, bahkan Ia disiksa supaya mengaku. Tuduhan terhadap David semakin diperkuat dengan suara yang diberikan tante Anna.

Semua rahasia yang David simpan perlahan semuanya terbongkar termasuk kasus meninggalnya Amelia.

Ayo jangan sampai ketinggalan saksikan film Sianida episode 10, karena disini David berhasil ditangkap oleh polisi Dita dan timnya.

Untuk kalian pelanggan VIP bisa nonton sesuai jadwal tayangnya lewat LINK Streaming Nonton Sianida Epiosde 10

Cukup sekian ulasan sinopsis film Sianida episode 9 dan 10 web series David ditangkap Polisi Dita dan dijebloskan penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel