Sinopsis Little Mom Episode 3 Film Terbaru Natasha Willona Al Ghazali Naura Bertemu Keenan dan Yudha di Bali

Hanalfa.com- Baca sampai tuntas artikel ini untuk tahu sinopsis Little Mom episode 3 film terbaru Natasha Wilona Al Ghazali, Naura bertemu Keenan dan Yudha di Bali.

Setelah menyaksikan episode 1 dan 2 film Little Mom tentu banyak yang makin penasaran dengan kelanjutan cerita kehidupan yang dijalani Naura.
sinopsis Little Mom episode 3 film terbaru Natasha Wilona Al Ghazali, Naura bertemu Keenan dan Yudha di Bali
Pada episode sebelumnya yang menceritakan kehidupan rumit yang dijalani Naura setelah ia dihamili Yudha diperankan oleh Teuku Rasya pacarnya dan tidak mau bertanggung jawab.

Kabar kehamilan Naura yang dimainkan Natasha Wilona tentu membuat kedua orang tua nya marah dan sangat kecewa. 

Namun karena Naura sangat disayang mama papa nya hingga orang tuanya rela melaukuan berbagai cara untuk melindungi Naura.

Salah satu hal yang di lakukan orang tua Naura yakni pindah dari Jakarta dan beralasan ke Papua padahal mereka pindah ke Bali.

Tidak hanya itu saja tetapi orang tua Naura juga berbohong kalau mama Naura sedang hamil supaya ketika anak yang di kandungnya lahir dianggap masyarakat seolah sebagai adiknya.

Naura hanya ditinggalkan Yudha, tapi ia tidak sendirian karena mama papanya selalu mendampinginya. 

Kendati demikian, tetap saja Naura kecewa dengan Yudha karena tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

Tetapi siapa sangka ketika Naura berada di Bali dan ingin menonton pertandingan basket ia bertemu dengan Keenan. 

Hal ini tentu membuat Keenan bertanya pada Naura, bagaimana tidak karena sebelumnya ia beralasan pindah ke Papua namun kenapa ada di Bali.
 
Pada pertandingan basket yang ditonton Naura dan temen-temannya ternyata yang tampil adalah tim Keenan yang melawan tim dari sekolah Bali dan Yudha sebagai kapten basketnya.

Kehadiran Yudha tentu saja membuat Naura dan teman-temannya kaget, hal ini karena sebelumnya Yudha beralasan pindah sekolah ke Jepang.

Ketika pertandingan basket di mulai Naura pun kebingungan dan penuh tanda tanya di benaknyaa ia tidak fokus nonton pertandingan tersebut. 

Pertandingan sengit tersebut belum selesai tapi Naura meninggalkan aula tempat nonton pertandingan dan ternyata Naura menunggu Yudha di luar.

Ketika sudah bertemu Yudha semua pertanyaan dilontarkan Naura. Mulai dari hal sekolah Yudha yang lanjut di Bali bukan di Jepang.

Disana, Yudha pun membenarkan bahwa ia sekarang sekolah di Bali. Jawaban Yudha tentu saja membuat naura emosi dan marah karena ia tidak ada usaha untuk memberi kabar pada Naura.

Naura sangat marah besar, ia mengatakan bahwa Yudha tidak ada niat baik, karena kalau ada niat baik sejauh apapun keberadannya tentu akan berusaha untuk menghubungi Naura.

Mata Naura berkaca-kaca menahan air mata disana tampak terlihat kalau ia sangat kecewa dengan Yudha. Naura sambil menangis melontarkan kata-kata ke Yudha, Kenapa kamu tega, kenapa kamu ngelakuin ini ke aku, semua omongan kamu bullshit.

Yudha Berusa memberi penjelasan ke Nuara, kalau ia takut ketahuan orang tuanya karena sudah menghamili gadis remaja tersebut. Sehingga ia mecari alasan ke orang tua nya kalau ia takut di tinggal dan ikut ke Jepang.

Dalam cerita Yudha orang tuanya juga sempat membujuk supaya dia sekolah di Jepang. Namun Yudha terkendala bahasa.

Yudha juga bercerita ke Naura kalau ia sempat balik ke Jakarta, tapi Yudha tidak mau masuk sekolah.

Kebetulan Yudha dapat kabar bahwa ada opah nya di Bali dan disana ada sekolah bagus yang tentunya bisa suport cita-cita Yudha untuk menjadi atlit basket.

Didepan Naura, Yudha selalu menyebutkan cita-cita dan mimpinya. 

Hal ini tentu membut naura muak mendengarnya, karena ia juga punya mimpi yang besar yang besar dan semuanya tinggal awang-awang karena kehamilannya.

Disana Yudha seolah memojokan Naura karena tidak mau menggugurkan kandungannya. 

Yudha bilang pada Naura jika ia menggugurkan kandungannya tentu tidakakan membuat hidupnya menjadi rumit seperti saat ini.

Naura tetap teguh pada pendiriannya ia tidak mau menggugurkan kandungannya tersebut.

Kata-kata terakhir yang Naura lontarkan pada Yudha, lebih cacat moral mana, cewek yang hamil di luar nikah atau cowok yang ngehamilin dan ninggalin begitu aja dan Yudha pun tidak menjawab sedikit pun.

Setelah mengucapkan kata-kata tersebut Naura pergi meninggalkan Yudha sambil menangis karena air matanya sudah tidak terbendung lagi. 

Demikian sinopsis Little Mom episode 3 film terbaru Natasha Willona Al Ghazali, Naura bertemu Keenan dan Yudha di Bali.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Little Mom Episode 3 Film Terbaru Natasha Willona Al Ghazali Naura Bertemu Keenan dan Yudha di Bali "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel