Sinopsis Little Mom Episode 4 Film Web Series Keenan dan Yudha Adu Mulut dan Tinju Demi Naura

Hanalfa.com- Sebelum nonton kelanjutan filmnya wajib simak dulu sinopsis Little Mom episode 4 film web series Keenan dan Yudha adu mulut dan tinju demi Naura.

Dari sebelum tayang film Little Mom sudah membuat para penonton penasaran dengan alur ceritanya. Film dengan alur cerita cita segitiga ini sukses membuat para penontonya baper terbawa susana film.

Sinopsis Little Mom Episode 4 Film Web Series Keenan dan Yuda Adu Mulut dan Tinju Demi Naura

Sebelum pejabaran info sinopsisnya, ini ada info soal jadwal tayang Little Mom episode 4. 

Pada episode 4 Little Mom untuk VIP atau langganan berbayar bisa disaksikan pada tanggal 17 September mendatang ya di WeTV. Lalu untuk jadwal tayang gratis kalian harus lebih bersabar ya karena jadwal tayangnya akan kebih lambat yakni pada 1 Oktober 2021.

Pada episode 4 ini semakin seru ya karena Keenan yang diperankan AL Ghazali sudah semakin berani menunjukan perhatian dan rasa sukanya ke Naura.

Keenan berani melakukan hal ini semenjak ia tau Yudha dan Naura sudah tidak ada hubungan lagi alias putus.

Di sebuah acara Keenan dan Yudha yang diperankan Teuku Rasya, mereka ribut adu mulut hingga adu tinju Demi Naura.

Disana terlihat jelas bahwa di mata Yudha masih tidak bisa berbohong bahwa ia masih memiliki rasa Naura hanya saja ia tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan semuanya.

Sedangkan disisi lain ada Keenan yang sudah mulai jatuh cinta sejak pertama bertemu dengan Naura. Cinta segitiga diantara mereka semakin terlihat rumit yah.

Semenjak kabar kehamilan Naura sampai di telinga orang tuanya tentu membuat mereka geram terutama papanya.

Dalam episode ini juga papa Naura berhasil bertemu dengan Yudha, disana terjadi keributan dan papa Naura tampak  marah  besar dengan Yudha.

Papa Naura mengamuk semua barang-barang di atas meja pecah. Disana Yudha hanya mengindar dari pukulan papa Naura dan ia tidak tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Yudha dan papa Naura sampai-sampai terjun ke kolam renang dan keduanya masih lanjut ribut. Disi lain Naura sangat kebingungan dan berusaha mencari keberdaan papanya dan Yudha.

Semakin seru bukan filmya, jangan lupa saksikan terus yah film Little Mom yang tayang di WeTV setiap hari Jumat. 

Demikian bocoran sinopsis Little Mom episode 4 film web series Keenan dan Yudha adu mulut dan tinju demi Naura.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Little Mom Episode 4 Film Web Series Keenan dan Yudha Adu Mulut dan Tinju Demi Naura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel