Sinopsis Little Mom Episode 5 Film Web Series Momen Al Ghazali atau Keenan Cium Naura Natasha Wilona

Hanalfa.com: Trailer mari baca sinopsis Little Mom episode 5 film web series Naura pingsan. Serta pada episode 5 Little Mom series Al Ghazali yang memerankan Keenan bakal cium seseorang wanita.

Cerita dalam film Little Mom makin terus baper dan juga menampilkan adegan-adegan yang tentunya bakal para penonton heboh. Kita ingat pada episode awal ada Yuda dan Naura adegan romantis. Kali ini episode 5 Little Mom series siap-siap ada lagi, yaitu Keenan bakal cium seseorang wanita.

Sinopsis Little Mom Episode 5 Film Web Series Naura Pingsan dan Al Ghazali Keenan Cium Seseorang Wanita

Cerita pada episode 5 series Little Mom dimulai saat Naura mencoba mengenakan gaun panjang, di sana ia tampak bahagia sambil melihat penampilannya di depan cermin.

Selanjutnya Naura di kejutkan oleh pertannyaan dari salah temannya yang memastikan apakah ia hamil, mendengar ucapan temannya tersebut tentu membuat Naura terkejut dan bingung.

Kemudian disana tampak ada perdebatan, dan untuk membuktikan bahwa Naura tidak hamil ia harus melakukan Rock Climbing dengan Yuda.

Naura pun menyanggupi untuk bertanding Rock Climbing melawan Yuda. Namun sayangnya setelah selesai Rock Climbing Naura terjatuh hingga pingsan.

Ketika Nuara pingsan untung saja ada Keenan yang langsung membantu Naura. 

Lalu disana terjadi kembali perdebatan karena Yuda tampak cemburu karena Keenan semakin dekat dengan Naura.

Disana, Naura berusaha menjelaskan pada Yuda bahwa ia dan Keenan tidak memiliki hubungan apapun melainkan hanya teman.

Namun Yuda masih bersikeras dan langsung menemui Keenan. 

Selanjutnya Yuda langsung melemparkan pernyataan bahwa Keenan menyukai pacarnya, perkataan itu Yuda ucap didepan Naura.

Tidak hanya sampai disitu saja, Yuda masih memaksa Keenan untuk tidak mendekati Naura. 

Kemudian Keenan dengan tampak kesal seolah tidak terima karena diatur Yuda.

Saking kesalnya, hingga Keenan langung memukul pipi Yuda dan mereka saling pukul demi memperebutkan Naura.

kalian tenang saja pada episode 5 ini tidak semua momennya menegangkan kok, karena ada momen romantis yang pasti bakal bikin kalian baper.

Pada episode ini ditampilkan, pada suatu malam ada momen Nuara dan Keenan yang sedang main petasan di tepi pantai. Mereka berdua tampak bahagia menikmati momen tersebut.

Dalam video trailer episode 5 ini tampak terlihat Keenan hendak mencium seorang wanita. Ternyata wanita yang hendak Keenan cium ia adalah Naura.

Bagaimana kelanjutan cerita dari film Little Mom apakah Naura akan berpaling hati pada Keenan dan melupakan Yuda?

Supaya tidak penasaran jangan lupa saksikan kelanjutannya pada episode 5 yang tayang di WeTV setiap hari Jumat. Baca juga Link Streaming Nonton Film Little Mom Episode 5 Web Series Jadwal Stream Tayang WeTV Bayar dan Gratis

Cukup sekian trailer ulasan mengenai sinopsis Little Mom episode 5 film web series Naura pingsan dan Al Ghazali Keenan cium seseorang wanita.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Little Mom Episode 5 Film Web Series Momen Al Ghazali atau Keenan Cium Naura Natasha Wilona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel