Sinopsis Trailer Cinta Fitri The Series 2021 dan Jadwal Kapan Tayang di WeTV Reborn Cast Tissa Biani Rizky Nazar

Hanalfa.com- Buat kalian para pecinta drama Indonesia wajib tahu nih sinopsis trailer Cinta Fitri The Series 2021 dan jadwal kapan tayang di WeTV reborn cast Tissa Biani dan Rizky Nazar. 

Ada kabar gembira platfrom WeTV dan Iflix akan segera menayangkan kembali film terbaru yang berjudul Cinta Fitri.
Sinopsis Trailer Cinta Fitri The Series 2021 dan Jadwal Kapan Tayang di WeTV Reborn Cast Tissa Biani Rizky Nazar
Series Cinta Fitri merupakan film Indonesia yang di sutradarai oleh Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo. 

Series Cinta Fitri sendiri di produksi oleh MD Entertainment dan juga Dapur Film.

Sebelumnya sinetron dengen judul yang sama yakni Cinta Fitri pernah di mainkan oleh Shiren Sungkar yang dipasangkan dengan Teuku Wisnu pada tahun 2007-2011 silam.

Sekarang Cinta Fitri tayang kembali dengan judul yang sama namun dengan versi terbarunya alias reborn.

Cinta Fitri terbaru ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia yakni, Tissa Biani dan Rizky Nazar sebagai Fitri dan Farel.

Series Cinta Fitri ini merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang penuh dengan lika liku karena beda latar belakang.

Dalam film ini sosok fitri merupakan gadis desa yang berjuang bertahan hidup di Jakarta dan harus berjuang sendiri setelah gagal menikah karena calon suaminya meninggal.

Fitri yang memiliki sifat baik hati pada semua orang, suatu ketika ia dipertemukan dengan Farrel yang merupakan pengusaha muda.

Karena Farrel melihat sifat Fitri yang baik, akhirnya ia diberi lowongan untuk bekerja dengan Farrel.

Setelah Fitri menerima untuk bekerja dengan Farrel, namun siapa sangka karena sering bertemu keduanya saling mengagumi satu sama lain.

Akan tetapi Farrel sendiri sudah dekat dengan perempuan yang dijodohkan orang tuanya, namun terlihat dari wajah Farrel kalau ia tidak menyukai perempuan tersebut.

Semuanya semakin rumit ketika perempuan yang dekat dengan Farrel tau jika kekasihnya itu menyukai perempuan lain yaitu Fitri.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan cerita film ini akankah cinta Fitri dan Farrel bisa bersatu dengan latar belakang mereka yang berbeda?

Untuk kalian yang penasaran mengenai jadwal tayang film Cinta Fitri, belum di ketahui secara jelas ya mengenai tanggal tayangnya.

Berdasarkan info dari Instagram resmi @wetvindonesia film Cinta Fitri ini sudah termasuk salah satu series yang akan segera tayang pada bulan September 2021.

Jadi untuk kalian yang penasaran jangan lupa di pantau terus ya di WeTV supaya tidak ketinggalan jadwal tayangnya.

Demikian bocoran sinopsis trailer Cinta Fitri The Series 2021 dan jadwal kapan tayang di WeTV reborn cast Tissa Biani dan Rizky Nazar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel