Berapa Umur Dina Lorenza Dikabarkan Akan Menikah dengan Ariel Noah Ini Profil Biodata Lengkap

Hanalfa.com- Wanita multitalenta akan kita bahas mengenai berapa umur Dina Lorenza, tanggal lahir, IG Instagram, agama, profesi, janda atau belum pernah menikah.

Disebut berbagai gosip bahwa diduga Dina Lorenza dikabarkan akan menikah dengan Ariel Noah..
Berapa Umur Dina Lorenza Dikabarkan Akan Menikah dengan Ariel Noah Ini Profil Biodata Lengkap
Dunia hiburan tanah air tentu sudah familiar dengan Dina Lorenza pasalnya wanita cantik ini sudah sering muncul di layar kaca.

Diketahui juga bahwa Dina Lorenza sudah banyak membintangi berbagai film ataupun sinetron, jadi wajar saja jika karirnya sudah populer.

Sebagai informasi untuk saat ini umur Dina Lorenza sudah 46 tahun yah teman-teman, diketahui tanggal lahir Dina Lorenza tepat pada 22 Mei 1975.

Meskipun usia Dina Lorenza sudah hampir separuh umur, tetapi wajahnya masih cantik tampak awet muda yah.

Kemudian nama akun IG Instagram Dina Lorenza bisa langsung kalian ikutin @dinalorenza1975, jangan lupa difollow yah.

Info agama Dina Lorenza sudah bisa dipastikan bahwa Ia memluk Islam, kebiasaannya mengenakan hijab menjadi buktinya bahwa muslim.

Untuk kalian yang belum tahu apa profesi Dina Lorenza adalah aktris, model, pembawa acara, selain itu juga Ia terjun ke dunia politisi dari partai Demokrat.

Jadi dapat disimpulkan dari beberapa profesi Dina Lorenza tergolong wanita multitalenta yah, wajar saja jika banyak yang mengidolakannya.

Lalu untuk yang bertanya Dina Lorenza janda atau belum pernah menikah. Informasinya Dina Lorenza sudah pernah berumah tangga teman-teman. 

Dina Lorenza pernah menikah dua kali, pertama dengan Muhammad Herukusuma (2002-2003), suami kedua Ghatan Saleh Habibi (2008- 2018).

Baru-baru ini banyak informasi yang beredar bahwa Dina Lorenza dikabarkan akan menikah dengan Ariel Noah. 

Kabar mengenai isu pernikahan Dina Lorenza dengan Ariel Noah disambut baik oleh para penggemar, bahkan banyak yang mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Berikut profil biodata Dina Lorenza:

Nama: Dina Lorenza Audria 
Nama populer: Dina Lorenza
Tanggal lahir: 22 Mei 1975
Umur: 46 tahun
Agama: Islam
Profesi: Aktris, model, pembawa acara, politikus 

Demikian ulasan info berapa umur Dina Lorenza, tanggal lahir, IG Instagram, agama, profesi, janda atau belum pernah menikah, dikabarkan akan menikah dengan Ariel Noah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel