Cara Daftar Neo Bank Lengkap Kode Referral Terbaru 2022

Hanalfa.com- Penjelasan terverifikasi untuk cara daftar Neobank dan Kode Referral Neo Bank BNC Commerce adalah LT2N22 untuk buka rekening baru. Agar memudahkan dan tidak salah ini tinggal salin atau copas saja kode Referral No Bank yaitu LT2N22.

Saat mendaftar silahkan masukan nomer HP kalian lalu klik tulisan "Saya Punya Kode Referral". Barulah ada kolom dengan masukan kode referral Neo+ yakni LT2N22. Setelah itu tinggal kirim OTP, tunggu berapa saat nanti akan ada SMS masuk berupa OTP. Saat sudah ada SMS masuk, tinggal input OTP ke kolom yang sudah disediakan "Masukan OTP" langkah akhir pencet "Daftar Sekarang".
Bagian penting lihat pada gambar saat daftar jangan lupa tekan "Saya Punya Kode Referral". Seusai itu masukan kode referral Neo+ ialah LT2N22.
Diimbau juga oleh pihak Neo+ Bank BNC Commerce bahwa setelah kalian melakukam proses-proses tahap di atas. Wajib melakukan buka rekening dengan tutorial cara di bawah ini.

Selain itu, penting sekali unttuk login ulang atau kembali setelah proses tahapan pendaftaran yang dijelaskan di bawah artikel ini sudah selesai. Hal ini sebagai konfirmasi bahwa kalian benar-benar orang bukan bot. Adapula event cashback Rp200.000 dengan melakukan top up Rp100.000 ke Neo Bank baca lengkap syarat dan ketentuan di aplikasinya Neo Bank. 

Aplikasi yang populer disebut Neo+ atau Neo Bank ini sudah terdaftar pihak OJK maka dapat dipastikan keamanan sebagai uang digital karena sudah ada lesensi dari lembaga pemerintah tersebut. 

Berikut tahap resmi cara daftar Neo Bank dan Kode Referral Bank BNC Commerce:

1. Download aplikasi Neobank yang resmi di Google Playstore atau Apple Store.

2. Buka aplikasi Neobank dan geser layar hingga muncul tampilan untuk Daftar.

3. Mulai daftar dengan masukkan nomor HP, kode OTP, dan pilih "Saya Punya Kode Referral" lalu masukan Kode Referral Neobank yang benar yaitu LT2N22.

4. Klik pada bacaan Saya Telah Baca dan Setuju.

5. Buat kata sandi aplikasi Neobank yang aman adalah gabungan huruf besar dan kecil, angka, dan karakter unik seperti simbol-simbol (@,-,_#). Setelah itu bikin pola atau gesture secara dua kali yang sama.

6. Tekan tombol Buka Rekening Sekarang.

7. Ambil foto KTP dan upload di aplikasi Neobank.

8. Masukkan informasi NIK, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan alamat nasabah.

9.  Tekan tombol Verifikasi Sekarang

10. Isi keterangan nama ibu kandung, status perkawinan, pekerjaan, penghasilan, dan tujuan buat akun.

11. Masukkan kembali Kode Referral LT2N22.

12. Tekan tombol Konfirmasi.

13. Ambil foto selfie dan unggah di aplikasi Neobank.

14. SMS notifikasi verifikasi dari Bank Neo Commerce (BNC) akan masuk ke nomor Hp sekitar 5 - 10 menit.

15. Selesai dan login lagi ke aplikasi Neobank kembali.

Sekian penjelasan tentang cara daftar Neobank dan Kode Referral Bank BNC adalah LT2N22 untuk buka rekening baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel