Link Streaming Nonton Film The Medium Sub Indo Full Movie di Netflix dan Tayang Dimana Lengkap Sinopsis

Hanalfa.com- Pada artikel ini tersedia info link streaming nonton film The Medium sub Indo movie di Netflix dan tayang dimana lengkap sinopsis.

Film The Medium adalah film horor dari Thailand, bahkan banyak berpendapat bahwa The Medium merupakan film terseram tahun 2021.
Info Link Streaming Nonton Film The Medium Sub Indo Full Movie di Netflix dan Tayang Dimana Lengkap Sinopsis
Tampilan film The Medium sangat bagus dan terlihat seperti dokumenter jadi lokasi yang menjadi tempat sangat mendukung dengan alur cerita horornya.

The Medium menceritakan mengenai kehidupan keluarga yang memiliki darah keturunan dukun  dari arwah nenek moyang mereka dengan kekuatan ghoib. 

Keturunan dukun tersebut ada Manik, Noy, dan Nim. Dari 3 bersaudara ini yang memiliki kelebihan menjadi dukun adalah Noy dengan prantara arwah Bayan.

Namun Noy menolak dan tidak ingin menjadi dukun, sehingga dewa Bayan memilih untuk memesuki Nim dan menjalani profesinya sebagai dukun.

Meskipun Noy menolak untuk menjadi dukun bukan berarti keluarganya bisa terlepas dari keturunan. Bahkan Min putri Noy sudah menunjukan tanda-tanda memiliki kelebihan.

Tetapi pertanda yang muncul dalam diri Nim datang menjadi persoalan. Hal ini dikarenakan arwah yang masuk dalam diri Min adalah arwah jahat.

Karena arwah jahat tersebut membuat Min bersikap aneh, bahkan dirinya harus kehilangan pekerjaannya .

Dari kehilangan pekerjaan tersebut diri Min semakin tidak terkendali bahkan sering mencoba untuk menyakiti dirinya sendiri.

Suatu ketika Nim dan Noy memasuki kamar Nim dan mereka menemukan kumpulan foto anak Nim yang bernama Make.

Diketahui bahwa Make sudah meninggal karena kecelakaan, namun terlihat dari foto-foto yang disimpan Min menyatakan bahwa Make meninggal bukan karena kecelakaan tapi bunuh diri.

Setelah mengetahui hal tersebut, kemudian Nim mendatangi sebuah pohon besar tempat Make mengakhiri hidupnya.

Disana Nim memohon supaya Make tidak mengambil Min. Selama satu bulan Nim melakukan ritual dibawah pohon tersebut.

Selama satu bulan telur yang dipakai Nim untuk ritual dipecahkannya dan terlihat isi telur tersebut berwana hitam.

Melihat telur tersebut Nim langsung bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut. Karena Nim sudah mendapat jawaban bahwa keadaan Min tidak ada hubungannya dengan Make.

Kemudian Nim mendatangi sebuah gedung tua yang sudah tidak terpakai, Disana Nim menemukan keponakannnya dalam kondisi yang memprihatinkan.

Lalu Min dirawat ke rumah sakit kelakuakan Min semakin hai semakin buruk. Untuk kedua kalianya Nim dan Noy masuk kedalam kamar Min.

Didalam kamar tersebut mereka menemukan berang-barang aneh yang tidak berguna yaitu berbagai sampah bekas.

Roh jahat yang ada pada diri Min seolah sudah mulai menguasainya, karena Min sudah susah untuk dikendalikan. Bahkan Min sudah tega menyakiti keluarganya.

Penasaran bagaimana dengan kisah akhir Min, apakah dirinya bisa disembuhkan?, lalu apa tujuan roh jahat tersebut memasuki tubuh Min?

Informasi penting bahwa link streaming film The Medium belum tersedia di platfrom nonton online Netflix. Hal ini dikarenakan The Medium masih tayang di bioskop dan baru tayang perdana sejak tanggal 20 Oktober kemarin.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar dan ingin segera nonton film The Medium bisa di bioskop seperti CGV, XXI, maupun yang lainnya.

Demikian ulasan mengenai info link streaming nonton film The Medium sub Indo movie di Netflix dan tayang dimana lengkap sinopsis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel