Jadwal Playoff MPL ID S8 Season 8 Day 1 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021 Evos vs Aura dan AE vs BTR Ini Jam Bertanding

Hanalfa.com- Untuk kalian penggemar Esport wajib simak karena ada info jadwal Playoff MPL ID S8 Season 8 day 1 hari ini Kamis 21 Oktober 2021. Evos Legends vs Aura Aura Fire dan Alter Ego AE vs BTR Bigetron Alpha ini jam berapa mulai bertanding?

Kalian tentu banyak yang penasaran mengenai jadwal Playoff MPL ID Season 8 Mobile Legends Bang Bang MLBB atau ML ini. Nah supaya kalian tidak ketinggalan informasi ikuti artikel ini sampai tuntas yah tau jam mulai bertanding.
Jadwal Playoff MPL ID S8 Season 8 Day 1 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021 Evos vs Aura dan AE vs BTR Ini Jam Bertanding
Karena semua informasi terkait Playoff MPL ID S8 Season 8 akan kami sajikan secara rinci.

Seperti yang kita ketahui bahwa tim-tim Esports yang akan bertanding pada Kamis 21 Oktober 2021 merupakan para pro player handal.

MPL S8 Season 8 day 1 akan menampilkan dua pertandingan yang cukup menarik untuk kalian tonton. 

Kita lihat dari team Alter Ego yang sebelumnya sepat berhasil memperoleh kemenangan secara berturut-turut hingga 10 kali pertandingan.

Namun setelah win streak ternyata permainan tim AE kurang stabil karena mereka mengalami kekalahan dari BTR dan RRQ pada Week 7.

Tidak hanya itu saja pada awal bulan tepatnya hari Jumat 1 Oktober 2021 Alter Ego kembali berhasil ditaklukan oleh team Aura Fire.

Tetapi meskipun mengelami kekalahan berkali-kali bukan berarti bisa mengubah posisi team AE sebagai peringkat ketiga klasemen sementara.

Perolehan tersebut mampu membuat team Aura Firea berada di papan tengah dan berhak melaju ke babak Playoff MPL S8 pertama kalinya.

Mampu melaju ke babak play off bagi Aura Fire tentu menjadi kemajuan yang cukup signifikan, pasalnya Aura Fire pernah mengalami 14 kali kekalahan secara berturut-turut pada MPL musim lalu.

Karena kekalahan yang dialami Aura Fire sehingga emmebuat team mereka tidak lolos playoff MPL musim lalu, tidak hanya itu saja tetapi juga menjadi team yang berada pada posisi paling bawah.

Melihat jejak yang sudah dilewati dari masing-masing team tentu memebuat kita bingung siapa yang akan memperoleh kemenangan pada palyoff MPL ID S8 Season 8 hari ini day 1 nanti.

Agar tidak penasaran langsung saja saksikan dan dukung team favorit kalian dalam, supaya tidak ketinggalan di catat yah jadwalnya.

Info jadwal Playoff MPL ID S8 Season 8 Day 1

  1. AE vs BTR akan bertanding pada 21 Oktober 2021 pukul 12.45 WIB.
  2. Evos vs Aura akan mulai bermain pada hari ini 21 Oktober 2021 pukul 17.30 WIB.
Itulah info jadwal Playoff MPL ID S8 Season 8 day 1 hari ini Kamis 21 Oktober 2021 Evos vs Aura dan AE vs BTR ini jam bertanding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel