Cara Daftar dan Kode Referral Neo+ Bank BNC Neobank Terbaru 2022

Hanalfa.com- Panduan valid cara daftar dan kode referral Neo+ Plus Bank BNC Neobank terbaru 2022 adalah LT2N22 (tinggal copas salin saja agar memudahkan tidak salah kodenya). 

Saat mendaftar silahkan kalian lalu klik tulisan "Saya Punya Kode Referral". Barulah ada kolom dengan masukan kode referral Neo+ yakni LT2N22. Setelah itu isi nomer HP dan tinggal klik kirim OTP sebagai verifikasi, tunggu berapa saat nanti akan ada SMS masuk berupa kode OTP. Saat sudah ada SMS masuk, tinggal input OTP ke kolom yang sudah disediakan masukan nomer HP  langkah akhir pencet "Daftar Sekarang".  
Lihat pada gambar pada saat daftar jangan lupa tekan "Saya Punya Kode Referral". Seusai itu masukan kode referral Neo+ ialah LT2N22.
Diimbau juga oleh pihak Neo+ Bank BNC Commerce bahwa setelah kalian melakukam proses-proses tahap di atas. Wajib melakukan pendaftaran buka rekening Neo+ melalui dengan tutorial cara di bawah ini. 

Penting pula saat sudah melakukan tahap pendaftaran dan buka rekening wajib sekali login kembali aplikasi ke Neo+ supaya verifikasi akhir telah sukses. Selain itu, bila kalian top up ke aplikasi Neo+ minimal Rp.100 ribu dan pertahankan hingga syarat dan berlaku maka akan mendapatkan bonus hingga Rp.200 ribu ketentuan lebih lanjut terkait itu bisa dapat langsung baca di aplikasinya ada voucher cashback.

Berikut informasi resmi penting bagi calon nasabah Neo+ Plus lengkap panduan cara daftar di aplikasi Neobank terbaru.

Langkah Berikut, Cara Buka Rekening Neo+ Plus Terbaru 2022:

1. Pada tahap pertama, silakan login atau masuk ke aplikasi Neo+ dengan mengetikkan kata sandi atau membuat pola yang sudah dibuat

2. Setelah aplikasi menampilkan beranda atau home, pilih menu Rekening

3. Kemudian kalian klik Saya setuju dan Buka Rekening Sekarang

4. Anda sampai pada tahap upload foto KTP dan melengkapi data diri antara lain NIK, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, dan alamat

5. Lalu terdapat kolom lanjutan untuk dilengkasi nama ibu kandung, status perkawinan, profesi, jumlah penghasilan bulanan, dan tujuan pembuatan rekening Neo+

6. Langkah terakhir yaitu verifikasi wajah dan bila berhasil, maka rekening Neo+ sudah bisa langsung digunakan untuk transfer atau terima uang

Tuntas sudah bahas petunjuk Kode Referral Neo+ April 2022 adalah LT2N22 susunannya huruf kapital dan angka lengkap cara daftar BNC Commerce.

Rangkuman Lengkap Cara Daftar dan Buka Rekening Neo+:


1. Pasang aplikasi Neo+ Plus di HP 

Silakan menuju ke Google Playstore atau Apple Store untuk mencari aplikasi Neobank dan memasangnya. 

Bila sudah, calon nasabah membuka aplikasi Neo+ Plus dan klik Daftar pada pilihan Login/Daftar.

2. Daftar jadi nasabah Neobank

Bagi calon nasabah Neobank butuh namanya mempersiapkan nomor handphone yang masih aktif dan kode referral Neo+ adalah LT2N22 yang resmi. 

Kolom pertama diisi nomor HP, berikutnya kolom diisi dengan kode OTP, dan yang ketiga klik "Saya Punya Kode Referra" lalu kolomnya diisi menggunakan kode referral Neo+ LT2N22

Perlu diingat bahwa kode referral Neobank atau Neo+ LT2N22 adalah kode yang dikeluarkan resmi oleh aplikasi Neobank supaya para pengguna baru bisa klaim hadiah bonus buka rekening senilai Rp25 ribu.

3. Baca syarat dan ketentuan pendaftaran aplikasi Neobank dan klik atur pasword

Perhatikan ada beberapa poin dalam Syarat dan ketentuan calon nasabah Bank Neo Commerce (BNC).

Segera centang bila sudah baca pada kotak pilihan Saya telah baca dan setuju. 

Berikutnya lanjut atur pasword atau kata sandi dengan kombinasi angka dan huruf serta simbol ( seperti @ _ # dan *) agar semakin kuat dan aman. 

4. Lakukan verifikasi KTP buka Neobank

Silakan melakukan unggah foto KTP saat buka rekening dan verifikasi akun Neobank. 

Setelah itu dapat mengeklik tombol Lanjutkan atau ke proses berikutnya. Biasanya waktu verifikasi sangat singkat hanya 1 jam. 

5. Lengkapi seluruh data dalam KTP dan identitas asli

Calon nasabah Neobank melakukan pengisian data diri seperti yang tertera di KTP. 

Contohnya ada NIK, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan alamat pendaftar. 

Klik Verifikasi Sekarang setelah itu masuk pada tampilan mengisi nama ibu kandung, status perkawinan, pekerjaan, penghasilan, dan tujuan buka rekening Neobank. 

6. Mengunggah foto selfie calon nasabah Neobank

Foto selfie digunakan agar melihat keaslian wajah calon nasabah Neobank. 

Ambil foto selfie dengan aturan tidak boleh menggunakan kacamata, tidak boleh menunduk, dan tidak ada penghalang di depan wajah kalian.

7. Masukkan kembali kode referral Neo+ LT2N22 agar memperoleh bonus Rp20 ribu saldo

Kode referral Neo+ LT2N22 dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan saldo hadiah buka rekening Neo+ Plus senilai Rp25 ribu. 

Maka ketikkan kembali di kolok undangan kode referral Neobank, yaitu LT2N22.

Lanjut ke kolom di bawah kode referral ada tempat unggah foto berdua bisa dengan siapapun misalnya saudara, teman, atau keluarga. 

Pendaftaran selesai dan tunggu SMS notifikasi dari Neobank. 

Penjelasan Apa Itu Bank BNC Commerce Neobank

Dilansir dari laman resmi www.bankneocommerce.co.id, tercatat bahwa Bank Neo Commerce merupakan nama baru dari Bank Yudha Bhakti (BYB). 

Tepatnya sejak 2020 nama Bank Neo Commerce resmi disandang BYB dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dikutip dari laman www.ojk.go.id.


Perubahan Nama Neo+ jadi Neobank

Nama Neo+ berubah menjadi Neobank sejak 1 Oktober 2021 yang diinformasikan melalui akun Instagram @bamkneocommerce. 

Perubahan nama dari Neo+ ke Neobank diklaim mewakili semangat Bank Neo Commerce (BNC) untuk selalu membuat urusan perbankan lebih mudah. Hal ini agar nama Neobank jadi mudah diingat oleh masyarakat

Selain itu juga agar urusan perbankan melalui Neobank lebih menguntungkan. 
 

Ini Keuntungan Daftar Aplikasi Uang Digital Neo+ Plus Bank BNC

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening Neobank akan memperoleh beberapa keuntungan misalnya dapat menikmati transfer gratis biaya admin ke semua Bank, dapat klaim bonus harian dan  cashback teman melakukan deposito. 

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Neobank juga mendukung aktivitas investasi, yakni dengan adanya penawaran suku bunga dan layanan jurnal harian untuk catatan nasabah. 

Kelemahan Aplikasi Neo+ Plus Bank BNC 

Berubahnya nama Bank Yudha Bhakti menjadi nama Bank Neo Commerce merupakan suatu langkah inovasi, yakni transformasi ke dunia digital. 

Kantor cabang BNC pun masih menyesuaikan dengan organisasi lamanya, sehingga hal ini jadi kelemahan aplikasi Neobank.  Kantor cabang Neobank hanya ada di beberapa kota besar Indonesia, misalnya Jakarta, Palembang, Semarang, dan lainnya. 

Apakah Aplikasi Neo+ Aman Bukan Penipuan Serta Terdaftar di OJK

Penentuan kemanan aplikasi Neobank merujuk pada logo OJK yang sudah tercantum di laman resmi www.bankneocommerce.co.id.

Selain itu, terdapat nama Bank Neo+ Commerce sebagai salah satu bank yang sudah diawasi oleh OJK. 

Info Resmi Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Halal atau Tidak

Sebuah aplikasi penghasil uang tentu membuat banyak penasaran ingin mencobanya, termasuk umat muslim dan agama lainnya. 

Apabila melansir dari laman www.nu.or.id dan www.muhammadiyah.or.id, maka belum ada penjelasan atau artikel yang menjelaskan aplikasi Neobank haram. 

Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa hingga hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021, belum ada pernyataan yang mengungkapkan Neobank haram. 

Fungsi Utama Aplikasi Neo+ Cocok Buat Nabung dan Investasi

Gratisnya biaya admin yang diberikan oleh aplikasi Neobank membuat aplikasi ini jadi primadona baik sebagai penghasil uang maupun wadah investasi. 

Terlebih adanya suku bunga yang terus naik bila nasabah setia menjadi pengguna Neobank. 

Link Download Aplikasi Neo+ di Playstore yang Benar

Agar segera bisa menjajal peruntungan dapat uang melalui aplikasi Neobank, maka silakan instal dengan mengunjungi laman download resmi. 

Bagi pengguna android dapat mengakses link download aplikasi Neobank DI SINI

Cek Apakah Benar APK Neo+ Dapat Penghasil Uang dari Aplikasi

Fakta aplikasi Neobank bisa menghasilkan uang ialah benar adanya.

Terbukti sendiri saldo yang sudah terkumpul di rekening penulis sekitar Rp22 juta menggunakan kode referral Neo+ adalah LT2N22

Cerita Pengalaman Main Aplikasi Neo+ Plus Lengkap Bukti Hasil Rp22 Juta 

Berikut bukti pendapatan yang berhasil dihimpun oleh penulis dari aplikasi Neobank atau Neo+. 
Testimoni Pengalaman  Pemakaian Aplikasi Neo+ Plus Lengkap Bukti Hasil Rp22 Juta
Langkah atau hal yang dilakukan oleh penulis sehingga dapat saldo Rp22 juta ialah mendaftar aplikasi Neobank dengan kode referral Neo+, yakni bisa kalian gunakan LT2N22 kodenya. 

Kemudian penulis juga mencoba event yang ada di aplikasi Neobank antara lain klaim hadiah harian dan kupon experience deposito. 

Cara Cepat Mendapatkan dan Menghasikan Uang Neo+ Plus

Agar cepat menguasilkan uang dari aplikasi Neobank, bisa ikuti cara berikut:

1. Ikut program klaim hadiah harian
Bagi pengguna baru mendapat kesempatan klaim hadiah harian dengan minimal uang didapat Rp2000 dan maksimal Rp100.000, -. 

2. Ikut Neo Fortune
Kini tersedia bagi nasabah Neobank program Neo Fortune yang memberikan kesempatan undian hadiah dengan minimal didapatkan saldo Rp200 dan maksimal Rp999 ribu di hari ke tujuh. 

3. Sebarkan undangan atau kode referral 
Silakan menuju ke bagian event Neobank dan pilih Undang Teman dapat Hadiah. Langkah yang kalian lakukan ialah mempromosikan kode referral melalui berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, Youtube, hingga Facebook.

Kesimpulannya Anda bisa turut serta menjadi nasabah dengan ikuti langkah-langkah di atas cara daftar dan kode referral Neo+ Plus Bank resmi LT2N22 BNC Neobank terbaru 2022 agar memperoleh keuntungan dan punya wadah investasi.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel