Link Streaming Nonton I-Tanggang Mother of All Lies Drama Malaysia Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Full Movie Viral di TikTok

Hanalfa.com- Kabar gembira untuk kalian pecita drama, ada link streaming nonton I-Tanggang Mother of All Lies drama Malaysia episode 1 2 3 4 5 6 7 8 sub Indo full movie viral di TikTok.

I-Tanggang Mother of All Lies adalah drama Malaysia terbaru di tahun 2021 dan saat ini tengah viral di TikTok.
Link Streaming Nonton I-Tanggang Mother of All Lies Drama Malaysia Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Full Movie Viral di TikTok
Kalian penonton setia drama, wajib nonton drama I-Tanggang Mother of All Lies, cerita yang menjadi latar belakang juga sangat menarik.

Drama I-Tanggang Mother of All Lies adalah series pertama Malaysia yang mengangkat masalah Sindrom Munchausen.

Saat kalian emnyaksikan drama ini tentu kalian akan merasakan cerita yang diangkat, pasalnya cerita yang menjadi latar belakng sangat sedih.

Memulai cerita dari kisah Khalil Rayyan atau sering disebut Khay adalah pasien kanker yang sedang membutuhkan kursi roda untuk alat bantunya beraktivitas.

Khay harus merasakin sedihnya hidup dengan ibu yang sangat kejam pada dirinya, Ibu Khay bernama Erma yang berprofesi sebagai penulis dan juga influencer sukses.

Pada saat itu, Erma sedang peluncuran karya terbarunya. Dalam waktu yang sama Ia mengumumkan pada mengenai Khay.

Erma mengucapkan bahwa Khay tinggal memiliki waktu 6 bulan untuk hidup, kabar tersebut tentunya membuat Khay terkejut.

Setelah mendengar kabar mengenai masa hidup Khay tinggal 6 bulan, hingga menimbulkan berbagai pertanyaan. Apakah Khay akan meninggal dalam waktu 6 bulan?

Sementara disana juga terlihat ada Rahmat ayah Khay dan salah satu manatan dokter Khay yakni bernama Nihi.

Rahmat sudah lama tidak bertemu higga diam-diam tanpa sepegetahuan Erma memberi Khay sebuah ponsel.

Karena ponsel tersebut membuat Khay sedikit terhibur dan mendapatkan 2 orang teman online yakno Esra dan Syafiq.

Karena kedekatan mereka bertiga hingga membuat sebuah group yang diberi nama I-Tanggang.

Teman-teman Khay juga memeiliki kehidupan yang rumit, Syafiq harus menjalani sebagai kepala keluarga dengan bekerja sebagai kurir. 

Syafiq rela berjuang demi adiknya, karena perbuatan orang tuanya yang tidak bertanggung jawab hingga Ia harus menjalani kehidupan pahit.

Sehingga tumbuh rasa benci Syafiq kepada orang tuanya. Sementara kehidupan Esra sangat dimanjakan oleh orang tuanya.

Kemudian, setelah menjalani hubungan persahabatan antara Khay, Syafiq, dan Esra sudah cukup lama. Hingga mereka sudah mulai tahu mengenai kehidupan masing-masing.

Salah satunya mengenai kehidupan Khay yang mengalami penyakit, namun setelah diselidiki Erma ibu Khay ternyata berbohong dan memalsukan mengenai penyakit Khay.

Rencara Erma diduga karena ingin menyingkirkan Khay secara perlahan. Sebagai seorang sahabat tentunya mereka tidak hanya tinggal diam.

Esra dan Syafiq menyusun rencana untuk menggagalkan rencana jahat Erma. Bagaimana apakah Esra dan Safiq akan berhasil menjalankan misi mereka?


Satu link drama I-Tanggang Mother of All Lies di bawah ini sudah mencakup 8 episode diatas, namun itu jadwal tayang kali ini baru untuk episode sampai 8.

Kemudian informasi untuk episode 1 2 3 4 5 6 7 8 akan muncul saat sudah jadwal tayangnya.

Sebagai informasi drama I-Tanggang Mother of All Lies tayang setiap hari Senin pukul 21.00 WIB, jadi seriap minggunya hanya tayang 1 kali yah.

Berikut lINK Streaming Nonton I-Tanggang Mother of All Lies.

  1. Episode 1 PENCET DI SINI
  2. Episode 2 PENCET DI SINI
  3. Episode 3 PENCET DI SINI
  4. Episode 4 PENCET DI SINI
  5. Episode 5 PENCET DI SINI
  6. Episode 6  PENCET DI SINI
  7. Episode 7  PENCET DI SINI
  8. Episode 8  PENCET DI SINI
Itulah informasi link streaming nonton I-Tanggang Mother of All Lies drama Malaysia episode 1 2 3 4 5 6 7 8 sub Indo full movie viral di TikTok.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton I-Tanggang Mother of All Lies Drama Malaysia Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Full Movie Viral di TikTok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel