Link Streaming Nonton IPA dan IPS di GTV Global TV Tayang Hari Ini dan Jadwal Jam Berapa

Hanalfa.com- Tulisan ini ada link streaming nonton IPA dan IPS di GTV Global TV tayang hari ini dan jadwal jam berapa.

Kabar gembira untuk kalian yang sudah tidak sabar menanti IPA dan IPS tayang, karena pada artikel ini kita akan bahas mengenai jadwal dan juga jam tayangnya.

Link Streaming Nonton IPA dan IPS di GTV Global TV Tayang Hari Ini dan Jadwal Jam Berapa
Selain itu juga pada artikel ini tersedia link streaming nonton IPA dan IPS, jadi kalian tidak kesulitan lagi untuk mencari saat IPA dan IPS sudah tayang.

Film IPA dan IPS certanya sangat unik dan tentunya menarik untuk diikuti, hal ini dikarenakan kisah yang menjadi latar belakang sangat dekat dengan kehidupan nyata.

Seperti yang kita tahu untuk jenjang SMA memiliki dua jurusan yakni IPA dan IPS, siswa dari kedua jurusan tersebut tidak pernah akur.

Selalu saja ingin bersaing dan tidak ada yang ingin mengalah, cerita inilah yang akan ditampilkan dalam IPA dan IPS.

Hal ini yang terjadi pada persahabatan antara Rifqi dan Aldino awalnya bersahabat, namun setelah SMA mereka masuk di jurusan yang berbeda.

Rifqi anak IPS sedangkan Aldino IPA itulah ynag menjadi penyebab hubungan persahabatan mereka berdua hancur.

Baik Rifqi ataupun Aldino selalu menjadi dalang dari jurusan masing-masing ketika sedang bersaing. 

Diketahui bahwa Rifqi ketua osis di sekolahnya, selain itu juga Ia memiliki hobi basket. Hingga sering bertanding dengan Aldino dari jurusan Ipa.

Tetapi meskipun IPA dan IPS tidak pernah akur, namun berbeda denagn Michelle
 Karena menjalin hubungan kedekatan dengan Rifqi.

Meskipun Michaele dan Rifqi beda jurusan namun tidak mempermasalahkan hal tersebut, mereka tetap dekat meskipun dengan cara diam-diam.

Suatu ketika kabar kedekatan antara Michelle dan Rifqi terdengar oleh jurusan masing-masing hingga mereka seolah tidak terima terutama Aldino.

Lalu bagaimana dengan hubungan Michelle dan juga Rifqi apakah akan berakhir? atau mungkin menjadi jalan hubungan IPA dan IPS menjadi berteman?

Supaya tidak penasaran saksikan film IPA dan IPS akan tayang hari ini pukul 18.30 WIB di GTV Global TV. Kalian bisa saksikan melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton IPA dan IPS.

Cukup sekian informasi mengenai link streaming nonton IPA dan IPS di GTV Global TV tayang hari ini dan jadwal jam berapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel