Link Streaming Nonton Jingga dan Senja Episode 1 2 dan 3 di Vidio Film Full Movie Tari Tampar Kak Ari Bela Angga

Hanalfa.com- Gulir sampai akhir artikel sudah kami sediakan link streaming nonton Jingga dan Senja episode 1 2 dan 3 di Vidio film full movie Tari tampar kak Ari bela Angga.

Film Jingga dan Senja adalah fil terbaru yang dibintangi Yuriko Angeline sebagai Tari, Ari diperankan Abidzar Al Ghifari, Giulio Parengkuan pemeran Angga, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.
Link Streaming Nonton Jingga dan Senja Episode 1 2 dan 3 di Vidio Film Full Movie Tari Tampar Kak Ari Bela Angga
Jingga dan Senja adalah series yang menceritakan mengenai kisah remaja SMA di sekolah ternama, Remaja tersebut bernama Matahari Senja dan biasa dipanggil Ari.

Ari merupakan laki-laki populer berasal dari keluarga yang berada dan royal pada semua orang.

Oleh karena itu banyak para wanita yang berusaha untuk merebut hati Ari, namun sayangnya laki-laki tersebut tidak tertarik untuk menjalin kasih atau pacaran.

Namun, semua prinsip Ari berubah saat kedatangan Tari murid baru di sekolahnya. Nama lengkap Tari hampir sama dengan Ari yakni Matahari Jingga.

Ari jatu cinta pada Tari bahkan dirinya berusaha untuk mendapatkan perhatian dari Tari. 

Tetapi Tari tampak biasa saja karena dirinya merasa tidak mungkin seorang pria populer suka dengan wanita biasa seperti dirinya.

Seorang Ari ketika sudah jatuh cinta tidak mungkin menyerah dan tentu akan melakukan berbagai cara demi Tari.

Diketahui bahwa Ari memiliki musuh bernama Angga, mereka tidak satu sekolah. Entah apa penyebab permusuhan mereka berdua terjadi.

Hingga suatu ketika Angga melihat kedekatan Tari bersama Ari, lalu dirinya langsung mengambil kesimpulan bahwa Tari adalah pacar musuhnya.

Kemudian Angga menyusun rencana untuk menjatuhkan Ari, rencanaya dimulai ketika menemui Tari dan berusaha untuk berkenalan.

Upaya Angga dilihat oleh Ari, hal ini tentu saja membuatnya marah dan mendatangi Angga di sekoalahnya.

Disana Ari tampak memberi pelajaran Angga supaya tidak mendekati Tari lagi, namun sayangnya usaha Ari tidak membuat Angga jera sia-sia.

Angga langsung melaporkan perbuatan Ari pada Tari, seperti yang diketahui bahwa wanita tersebut tidak suka jika Ari mencari masalah.

Setelah mendengar laporan dari Angga langsung saja Tari menghampiri Ari yang tengah latihan di tengah lapangan.

Tari langsung menanyakan maksud Ari karena suadah berani menemui Angga. Ucapan tersebut keluar dari mulut Tari sembari meneteskan air mata.

Melihat Tari menangis, Ari langsung mengatakan bahwa air mata Tari keluar bukan karena ingin membela Angga tapi demi dirinya.

Mendengar ucapan tersebut langsung saja tamparan tangan Tari langsung melayang mengenai wajah Ari.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu bagaimana keseruan series terbaru berjudul Jingga dan Senja jangan lupa lasgung saksikan yah.


Berikut link streaming nonton Jingga dan Senja episode 1 2 dan 3 di Vidio.com:


Selesai sudah kami sajikan link streaming nonton Jingga dan Senja episode 1 2 dan 3 di Vidio film full movie Tari tampar kak Ari bela Angga.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Jingga dan Senja Episode 1 2 dan 3 di Vidio Film Full Movie Tari Tampar Kak Ari Bela Angga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel