Link Streaming Nonton Little Mom Episode 11 Web Series Eps Naura Marah Besar Sampai Tampar Yuda

Hanalfa.com- Series yang kalian nantikan sudah kami sediakan link streaming nonton Little Mom episode 11 web series eps Naura marah besar sampai tampai Yuda.

Little Mom episode 11 web series salah satu series yang selalu dinantikan, pasalnya setiap eps yang ditayangkan selalu terhanyut dalam jalan ceritanya.
Link Streaming Nonton Little Mom Episode 11 Web Series Eps Naura Marah Besar Sampai Tampar Yuda
Pada Little Mom episode 11 web series eps kabar bahagia menyelimuti Naura dan keluarganya dikarenakan dirinya sudah melahirkan bayi perempuan mungil.

Bagaimana tidak setelah perjuangan panjang Naura untuk mempertahankan hingga bisa melahirkan.

Terlebih lagi Naura harus merasakan sakit berkali-kali karena ditinggal Yuda sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya.

Meskipun rasa sakit yang dialami Naura, tapi keberuntungan selalu berpihak dengannya karena selalu dikelilingi orang-orang baik.

Selain itu juga pada Little Mom episode 11 web series eps Keenan sudah tahu mengenai Naura yang sudah pernah mengandung anak Yuda.

Tetapi karena rasa cinta Keenan lebih besar dibandingkan ego dan kebenciannya hingga membuat dirinya tetap ingin bersama Naura dan menerima semua masa lalunya.

Semakin lengkap kebahagian Naura, karena anaknya sudah lahir, memiliki sahabat baik, lalu keluarga yang selalu mendukung keputusannya.

Kemudian dilengkapi kehadiran Keenan sebagai kekasihnya yang begitu perhatian dengan dirinya beserta keluarga.

Namun kebahagian Naura selalu ada orangyang tidak menyukainya. Dikarenakan masih banyak yang berusaha menghancurkan Naura salah satunya Celine mengencamnya agar putus dari Keenan.

Sementara kehidupan Yuda menjadi luntang lantung setelah kepergian ibunya. Niat meninggalkan Naura karena Ia takut untuk bicara pada orang tuanya.

Yuda berusa mencari Naura dan anaknya, lalu Ia memutuskan untuk datang ke restoran ibu Naura.

Disana Yuda bertemu ibu Yasmin dan Kiki, namun tiba-tiba Naura datang dan langsung tampar wajah Yuda.

Terlihat dari sorot mata Naura sangat marah besar, Yuda tidak melakukan pembelan terlebih lagi perlawanan.

Selain tamparan kata-kata pedas juga kelur dari mulut Naura yang menganggap Yuda sebagai laki-laki pecundang karena lari dari tanggung jawab.

Yuda terlihat malang yang diulunya selalu di puja-puja Naura dan kini hanya bisa diam seolah menerima semua perlakuan buruk karena kesalahan masa lalunya.

Lalu bagaimana dengan hubungan Naura dan Yuda apakah mereka akan menikah atau mungkin sebaliknya?

Agar tahu jawabannya langsung saja saksikan dengan akses PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Little Mom Episode 11. Info jadwal tayang Little Mom episode 11 untuk pelanggan VIP tayang pada 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Sementara itu yang free gratis pada 19 November 2021.

Selesai sudah bocoran dan link streaming nonton Little Mom episode 11 Naura Little Mom episode 11 web series eps marah besar sampai tampai Yuda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel