Link Streaming Nonton Little Mom Episode 8 Film Web Series Eps di WeTV Sosok Ini Alami Kecelakaan Hebat

Hanalfa.com- Mari Mari dapatkan link streaming nonton Little Mom episode 8 film web series eps di WeTV sosok ini alami kecelakaan.

Setiap episode Little Mom tayang selalu meninggalkan rasa penasaran untuk penonton, salah satunya mengenai sosok yang mengalami kecelakaan.
Link Streaming Nonton Little Mom Episode 8 Film Web Series Eps di WeTV Sosok Ini Alami Kecelakaan Hebat
Untuk kalian yang penasaran simak sampai selesai yah, karena kita akan beri bocoran untuk episode 8 nanti.

PadaLittle Mom episode 8 film web series akan dibuka dengan momen perjuangan Naura untuk melahirkan anak yang dikandungnya.

Dalam ruangan tersebut Naura dibantu oleh tenaga medis selain itu juga terlihat ada mamanya yang setia mendampingi.

Setelah perjuanan pancang Naura hingga lahir lah bayi perempuan mungil yang merupakan anaknya bersama Yuda.

Di Ruamah sakit tempat persalinanan Naura terlihat ada Yuda yang ditemani Kiki untuk menengok anaknya, disana terlihat penuh haru dari wajah Yuda.

Yuda yang sebelumnya sempat ingin menanyakan kabar Naura dan anaknya melalui rekaman suara, namun belum sempat dikirim karena tiba-tiba ibunya mendengar hingga jatuh tidak sadarkan diri.

Sehingga lagi-lagi Keenan yang menjadi pahlawan Naura, karena kehadiran laki-laki ini selalu ada saat Naura sedang butuh bantuan.

Salah satunya saat Naura akan menuju ke rumah sakit karena sudah mau melahirkan, tiba-tiba mobil papa Naura mogok dan belum sampai tujuan.

Tiba-tiba Keenan lewat karena sebelumnya akan menuju ke rumah Naura, lalu kerena sikap Keenan selalu membantu tinggi. Kemudian tanpa pikir panjang Ia langsung turun membantu.

Lalu pada Little Mom episode 8 film web series ada kecelakaan hebat, sosok yang mengalami kecelakaan tersebut tak lain adalah Yuda.

Hal ini dikarenakan pada Little Mom episode 9 film web series mendatang Yuda berjuma dengan Naura di rumah sakit, disana terlihat kondisi Yuda berjalan memakai alat bantu.

Kemudian dalam episode 8 Little Mom ada momen Naura sedang berjalan bersama Keenan. Disana terlihat Keenan sedang meminta penjelasan pada Naura mengenai tunangan bohonagannya bersama Yuda.

Penasaran apakah Keenan sudah tahu bahwa Naura pernah hamil anak Yuda?, supaya rasa penasaran terjawab jangan lupa sakikan terus setiap episodenya.

Kalian bisa nonton melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Little Mom Episode 8, mengenai info jadwal tayangnya kalian bisa lihat dibawah ini yah. Sebagai informasi bahwa film Little Mom tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV. 

Catatan penting jadwal tayang Little Mom episode 8 berbayar VIP akan tayang pada 15 Oktober 2021, sedangakan untuk free nonton gratis harus menanti sampai tanggal 22 Oktober 2021.

Itulah informasi link streaming nonton Little Mom episode 8 film web series eps di WeTV sosok ini alami kecelakaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel