Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 6 Film Web Series di Vidio.com Full Movie

Hanalfa.com- Pada artikel ini tersedia link streaming nonton Live With My Ketos episode 6 di Vidio film full movie HD dan bocoran sinopsis trailer Al sama El jadian.

Para penonton setia film Live With My Ketos web series episode 6 perlu sima artikel ini yah karena ada link streaming nonton film kesayangan kalian.
Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 6 Series di Vidio Film Full Movie dan Bocoran Sinopsis Trailer
Tidak terasa series Live With My Ketos sudah jelang memasuki episode 6, cerita yang ditampilkan juga semakin seru.

Cerita sebelumya El yang sangat tidak pecaya arti sebuah cinta, kini sudh mulai merasa luluh oleh Al.

Hingga pada espisode 6 Live With My Ketos Alvaro El resmi pacaran meskipun syarat yang diajukan El untuk menerima cinta Al sangat banyak.

Dipinggir pantai El dan Al sedang berada di tepi pantai dan Ia mengatakan  tidak ingin ada panggilan sayang, karena Ia menganggap itu hal norak.

Selain itu juga Ia tidak ingin hubungannya di publish Al pun sempat mencelah karena syarat yang diajukan El terlalu banyak.

Namun El langsung mengatakan jika Al tidak setuju maka Ia tidak ingin menjalani hubungannya dengannya.

Lalu dengan berat hati Alvaro menyetujui syarat dari El. Abel sahabat El mendengar kabar jadiannya mereka berdua tentu membuatnya sedih dan sakit hati.

Hal ini tetu membuat hubungan persahabatan Gabriella dan Abel menjadi renggang. Bagaimana tidak Abel juga menyukai Alvaro.

Lalu bagaimana dengan kisah persahabatan El dan Abel, apakah Abel tetap tidak ingin menyerah meskipun Ia tau Al hanya menyukai El?

Supaya tidak penasaran langung saja saksikan kelanjutan film Live With My Ketos episode 6, akan tayang hari selasa 5 Oktober 2021.

Dicatat yah jadwal tayangnya supaya tidak ketinggalan, nah untuk yang ingin menyaksikan bisa melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 6 di Vidio.com. Cara nonton setelah pencet link maka tekan pilih nonton lalu pilih episode 6 yah.

Selesai sudah info link streaming nonton Live With My Ketos episode 6 di Vidio.com film full movie HD dan bocoran sinopsis trailer Al El jadian.                                                                                                     

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel