Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 8 Terakhir Ending Web Series Full Movie Al Pilih Cinta Vava Bukan El

Hanalfa.com- Cermati di bagian akhir ada link streaming nonton Live With My Ketos episode 8 terakhir ending web series full movie Al pilih cinta Vava bukan El.

Kalian tentunya penasaran tentang ending akhir series Live With My Ketos, pasalnya series yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adhisty Zara sudah memasuki episode terakhir.
Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 8 Terakhir Ending Web Series Full Movie Al Pilih Cinta Vava Bukan El
Penonton setia Live With My Ketos tentu tak boleh lewatkan akhir cerita dari kisah cinta Alvaro dan Gabriella atau El.

Pada episode 8 penonton akan dibuat sedih, karena pada episode ini Alvaro harus memilih wanita yang sama-sama penting untuk hidupnya.

Supaya tahu alur ceritanya bisa simak disini dulu yah, cerita dimulai saat El adu mulut dengan seorang laki-laki.

Terlihat dari wajah El begitu marah dengan laki-laki tersebut, hal ini dikarenakan pemuda tersebut mencari gara-gara dengan El.

Lalu El dan teman-temannya melakukan aksi mencoret mobil pria tersebut, dengan tingkah El tentu saja membuat pria tersebut kesal.

Pria tersebut berusaha untuk mengehentikan ulah yang dilakukan El dan teman-temannya.

Selanjutnya El bertemu dengan Abel disekolah, disana terlihat dari wajah keduanya jika mereka belum baikan dan bersahabat kembali seperti dulu.

Hal ini tentu saja disebabkan setelah Al dan El pacaran. Seperti yang kita tahu bahwa Abel sudah lama mengagumi Al.

Namun orang yang disuka Abel dimiliki wanita lain yang tak lain sahabatnya sendiri, hal tersebut yang menjadi pemicu dari keduanya hingga bermusuhan.

Dalam pertemuan mereka El mengatakan pada Abel bahwa cinta tidak bisa dipaksa, namun Abel langsung mencela pembicaraan El.

Dalam celaannya Abel mengatakan sudah percaya cinta sekarang selama ini kemana saja, ucapan tersebut Abel lontarkan tentunya untuk El.

Dikarenakan selama ini Gabriella tidak percaya dengan cinta, namun prinsip El tiba-tiba berubah setelah setelah kenal dengan Al.

Lalu, pada episode 8 El menanyakan pada Al, jika ada dua perempuan yakni El dan cinta pertama Al datang kembali siapa yang akan dipilih Al.

Siapa yang akan dipilih Al? apakah mungkin El atau Vava cinta pertamanya yang sebenarnya adalah El?

Nah, supaya semua pertanyaan terjawab langsung saja saksikan Live With My Ketos episode terakhir melalui LINK Streaming Nonton Live With My Ketos Epsiode 8 Terakhir.

Cara nonton Live With My Ketos episode 8 terakhir dengan klik link di atas, lalu bila ada syarat langganan kalian ikuti hingga bisa nonton full movie.

Demikian link streaming nonton Live With My Ketos episode 8 terakhir ending web series full movie AL pilih cinta Vava bukan El.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 8 Terakhir Ending Web Series Full Movie Al Pilih Cinta Vava Bukan El"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel