Link Streaming Nonton Progammer Imut Episode 30 Film Web Series Eps Drama China Lengkap Jadwal Tayang VIP dan Gratis

Hanalfa.com- Artikel ini menyediakan link streaming nonton Progammer Imut episode 30 film web series eps drama China lengkap jadwal tayang VIP dan gratis.

Untuk kalian penonton setia drama China yang berjudul Progammer Imut tiap eps wajib simak yah, karena pada artikel ini tersedia link streaming untuk nonton pada episode 30.
Link Streaming Nonton Progammer Imut Film Web Series Drama China Lengkap Jadwal Tayang VIP dan Gratis
Seperti yang kita ketahui Progammer Imut sudah sampai episode 30 dan cerita yang ditampilkan setiap episodenya semakin seru dan membuat penonton baper.

Bukan hanya ceritanya saja yang membuat penonton ketagihan untuk nonton tetapi para pemerannya juga keren-keren.

Memiliki wajah yang menawan dan juga bakat akting yang keren tentu saja membuat para penonton terkesima bahkan banyak yang tidak sabar untuk mennati jadwal tayangnya.

Cerita dalam dram China Progammer Imut berlatar belakang kisah cinta pemuda. Cerita dimulai saat Lu Li jatuh cinta terhadap Progammer yang bernama Jiang Yicheng.

Karena kekagumannya terhadap Progammer tersebut hingga membuat Lu Li rela mendaftar pada kampus tempat pujaan hatinya dulu kuliah.

Tidak hanya itu Lu Li juga rela mengambil jurusan yang sama dengan Progammer Jiang Yicheng yang menjadi panutannya
 
Lu Li selalu belajar dengan sungguh-sungguh hingga Ia selalu memperoleh nilai yang bagus.

Namun, sangat mengecewakan karena perusahaan idolanya Jiang Yicheng langsung menjadi sasarannya. Tetapi ternyata perusahaan tersebut tidak menerima karyawan perempuan.

Hingga Lu Li tidak menyerah hingga melakukan berbagai cara supaya bisa bekerja di kantor idolanya salah satunya menyamar jadi laki-laki.

Meskipun Lu Li sempat kesulitan karena bekerja harus sembari menutupi identitasnya. Namun karena kehati-hatiannya Ia berhasil melewati pekerjaannya.

Hingga suatu ketika Lu Li pergi bersama bosnya Jiang Yicheng, disana Jiang Yicheng memberikan ujian untuk melihat kearah depan denagn menggunakan alat bantu berupa kacamata.

Tetapi siapa sangka Lu Li dikejutkan oleh bosnya yang tak lain adalah idolanya, tiba-tiba Jiang Yicheng bertekuk lutut didepan Lu Li sembari menyodorkan sebuah cincin.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan cerita drama Progammer Imut, apa baksut dari cincin yang diberikan Jiang Yicheng?

Supaya tidak penasaran mari saksikan terus kelanjutan ceritanya, tayang setiap hari Jumat sampai Sabtu pukul 19.00 WIB.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan drama China Programmer Imut bisa langsung akses LINK Streaming Nonton Programmer Imut.


Berikut jadwal tayang drama China Progammer Imut untuk berbayar VIP:

1 Oktober 2021
Episode 25- 26

2 Oktober 2021
Episode 27-28

3 Oktober 2021
Episode 29-30

Jadwal tayang nonton gratis Progammer Imut:


8 Oktober 2021
Episode 25-26

9 Oktober 2021
Episode 27-28

10 Oktober 2021
Episode 29-30

Untuk jadwal tayang fast track Progammer Imut:

1 Oktober 2021
Episode 29-30

Itulah info link streaming nonton Progammer Imut film web series eps drama China lengkap jadwal tayang VIP dan gratis berupa full movie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel