Lirik Lagu Cinta Surga Teuku Rassya Feat Aurel Hermansyah, Kau yang Terbaik Untukku Seluruh Nafasku Untukmu

Hanalfa.com- Tersedia lirik lagu Teuku Rassya feat Aurel Hermansyah Cinta Surga, kau yang terbaik untukku seluruh nafas ku untuk mu.

Kalian penggemar Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah tentunya sudah pernah mendengar lagu Cinta Surga yang mereka berdua bawakan.
lirik lagu Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah Cinta Surga, kau yang terbaik untukku seluruh nafas ku untuk mu
Lagu Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah yang berjudul Cinta Surga sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu, namun hingga saat ini masih populer.

Lirik dalam lagu Cinta Surga ini sangat dalam, yaitu menceritakan tetang sepasang kekasih yang saling mencintai dan membutuhkan.

Tidak hanya tentang liriknya saja yang bagus dan dalam, namun Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah saat membawakannya sangat cocok dan romantis.

Bahkan dulu mereka sempat dijodohkan oleh para penggemar dan juga warganet, hal ini dikarenakan pendengar banyak yang dibuat baper dengan isi lagu.

Selain itu juga dibuat baper dengan video klip Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah sangat romantis, disana menampilkan ada momen mereka berdua saling memuji satu sama lain.

Telihat Aurel Hermansyah mengirim foto Teuku Rassya yang diedit dan ada tulisan jelek, begitupun sebaliknya dengan Teuku Rassya.

Namun Teuku Rassya tidak caption jelek seperti yang dibuat Aurel Hermansyah, Ia menulis cantik banget. Dari momen sederhana seperti inilah yang membuat para penonton dan pendengar baper.

Bagi kalian yang ingin tahu dan penasaran dengan lirik lagu Cinta Surga yang dibawakan Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah, bisa simak dibawah ini yah.

Karena sudah kami sediakan secara lengkap, supaya kalian biasa mudah untuk menghapal lirik lagu Cinta Surga Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah.

Inilah lirik lagu Cinta Surga Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah:

Lirik Lagu Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah Cinta Surga, Kau yang Terbaik Untukku Seluruh Nafasku Untukmu
Cukup sekian info lirik lagu Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah Cinta Surga, kau yang terbaik untukku seluruh nafas ku untuk mu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel