Lirik Lagu Tanah Lado Berasal Dari Daerah Lampung Beserta Artinya Terjamahan Arti dalam Bahasa Indonesia

Hanalfa.com- Lagu daerah populer akan kita sajikan lirik lagu daerah Tanah Lado berasal dari daerah Lampung beserta artinya terjemahan arti dalam bahasa Indonesia.

Kalian warga Lampung asli pastinya sudah sering mndengar lagu daerah Tanah Lado ini. Pasalnya Tanah Lado salah satu lagu daerah yang cukup populer di telinga masyarakat.

Bahkan banyak para penyanyi yang mengcover lagu Tanah Lado dan banyak di unggah dikanal Yaoutube.

Ketika kalian searching di internet tentang lagu Tanah Lado pati akan langung muncul. Dikarenakan sudah banyak info mengenai  lagu derah Tanah Lado.

Diketahui bahwa Tanah Lado salah satu lagu daerah Lampung dan sering dinyanyikan di acara-acara penting.

Misalnya acara pernikahan hingga acara penting lainnya terutama untuk acara pernikahan yang khas menggunakan budaya Lampung.

Sebagai informasi bahwa lagu Tanah Lado menceritakan mengenai kejayaan provini Lampung sejak masa lalu, dan masih bertahan hinggi saat ini.

Selain itu juga bercerita tentang kekayaan yang dimiliki mayarakat Lampung mulai dari kekayaan budaya hingga potensi alam.

Menjadi salah satu masyarakat Lampung tentu memeiliki rasa bangga tersendiri dengan keunggulan yang ada di bumi Lampung.

Namun sayangnya dibalik kekayaan Lampung, banyak masyarakatnya yang masih kurang untuk melestarikan budaya.

Hal ini terlihat dari kalangan anak muda Lampung masih banyak yang tidak bisa berbicara Lampung.

Nah, ayo mulai tumbuhkan rasa bangga terhadap budaya lokal. Salah satunya ikut serta menjaga dan melestarikan kebudayaan Lampung.

Kalian bisa mulai dengan memahami makna lagu Tanah Lado khas Lampung, selain itu juga dalam setiap liriknya memeiliki makna dan kalian bisa pahami hal tersebut.

Supaya kalian tidak bingung untuk mencari lirik lagu Tanah Lado bisa lihat di bawah ini yah karena kami sudah sajikan secara lengkap termasuk liriknya.

Berikut ini lirik dan arti terjemahan lagu Tanah Lado:

Lirik Lagu Tanah Lado Berasal Dari Daerah Lampung Beserta Artinya Terjamahan Arti dalam Bahasa Indonesia
Demikian info mengenai lirik lagu daerah Tanah Lado berasal dari daerah Lampung beserta artinya terjemahan arti dalam bahasa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel